Ranty Maria Bantah Jadi Pacar Mischa Chandrawinata, Cuma Berteman

Oleh: - 17 Mei 2019  |

Instagram

Ranty Maria dan Mischa Chandrawinata
Ranty Maria dan Mischa Chandrawinata (Youtube)

Usai hubungan asmaranya dengan Ammar Zoni kandas, Ranty Maria dikabarkan sudah berhasil move on. Bahkan ia kini disebut-sebut tengah menjalin hubungan spesial dengan rekannya sesama artis, Mischa Chandrawinata.

Ranty dan Mischa ramai dikabarkan pacaran lantaran beberapa kali tepergok jalan bareng hingga makan malam bareng. Ketika awak media mengonfirmasi kabar tersebut ke Ranty, ia menegaskann tidak ada yang spesial antara dirinya dengan Mischa.

Di mata Ranty, Mischa hanya sosok teman yang baik dan dewasa. “Aku sama Mischa cuma temenan.Teman yang baik, (Mischa) seru, dewasa, asik,” kata Ranty Maria saat ditemui di Cibubur, Jawa Barat, dikutip dari Detik.com, Jumat, 17 Mei 2019.

Baca juga:

Terkait semakin maraknya pemeberitaan tentang dirinya yang berpacaran dengan Mischa, Ranty merasa tidak terganggu dengan hal tersebut. Ranty bisa mengerti bahwa hal-hal seperti itu adalah konsekuensi yang harus dia hadapi sebagai artis.

Ranty Maria, Mischa Chandrawinata, Artis Sinemart Lainnya
Ranty Maria, Mischa Chandrawinata, Artis Sinemart Lainnya (Youtube)

“Nggak gimana-gimana sih karena pada dasarnya kayaknya udah konsekuensi deh kalau public figure dekat sama seseorang, kita jalan berdua, kayak nggak bisa punya teman lawan jenis, langsung digosipin,” terangnya.

Ranty itu juga tak mempermasalakan bila gosip ia pacaran dengan Mische tidak reda hingga beberapa waktu ke depan. Terlebih lagi, Ranty selama ini tak merasa dirugikan dengan adanya gosip seperti itu.

“Cuma memang kenyataannya sampai saat ini aku sama dia temenan. Ya nggak apa-apa banget sih, karena kita nggak bisa, apa ya? Semua otak di dunia ini nggak bisa kita samain pemikirannya. Jadi kita terima aja selagi itu nggak merugikan kita,” imbuhnya.

Lebih lanjut Ranty juga menyebut hubungannya dengan Mischa sebagai teman tidak terganggu oleh gosip-gosip yang beredar. Secara tersirat, Ranty juga menyatakan bahwa Mischa sama seperti dirinya, bisa mengerti dengan baik adanya gosip tersebut.

“Nggak (canggung) sama sekali karena kita benar-benar teman. Pas ketemu juga yang ya udah mau gimana nggak bisa diapa-apain, nggak mengganggu pertemanan,” tutup Gadis cantik kelahiran Jakarta, 26 April 1999.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan