Ranty Maria Diganti Michella Putri di Anak Langit, Fans: Kurang Cantik

Oleh: - 25 April 2018  |

Instagram

Michella Putri
Michella Putri (Instagram)

Demi melanjutkan pendidikannya ke Korea Selatan, artis cantik Ranty Maria resmi cuti dari sinetron Anak Langit (AL) SCTV untuk sementara waktu. Akun Instagram resmi AL pun telah merilis poster dan bumper terbaru yang tidak memperlihatkan adanya Ranty.

Dari poster yang diunggah akun @anaklangit.official pada Selasa, 24 April 2018 itu terungkap bahwa Michella Putri kini bergabung dengan Anak Langit. Dengan kata lain, Michella Putri secara tidak langsung adalah pengganti Ranty.

Dilihat dari komentar-komentar fans Anal Langit di postingan poster dan bumper AL terbaru, terungkap bahwa kehadiran Michella di sinetron Anak Langit kurang disambut baik. Banyak yang berkomentar miring atas bergabungnya Michella.

Baca juga:

Beberapa fans menilai penampilan fisik Michella kurang cantik bila dibandingkan dengan Ranty. Selain itu, Michella juga kadung identik dengan peran antagonis. “Gantinya vika kurang cantik. dia biasa main antagonis tuh,” komentar pemilik akun @evizulayka.

“Belom ada Yang seimut secantik Dan semanis vika, emang susah banget ya gantiin Yang mendekati vika gitu? Anti mainstream sih, biasanya ada Yang mentereng sendiri auranya. Sekarang keliatan semua sama. kangen juga sama vika,” tulis @funnyrainqw.

Michella Putri Gantikan Ranty Maria di Anak Langit SCTV
Michella Putri Gantikan Ranty Maria

“Kenapa ya pemeran yg baru harus itu??? Kurang srek bgt soalnya udah keliatan dari karakter mukanya!!!,” ungkap @hannyshany054. “Kurang srek, ga ad yg secantik n sebaik vika @rantymaria tetap lah bidadarinya anak langit, ga kan tergantikan #cumiudang,” ujar @susan89_amravers.

Banyak fans bilang sinetron Anak Langit kurang gereget dengan ketiadaan tokoh Vika yang diperankan Ranty Maria. “Vikanya g ada. anak langit dari dulu identik ALVIKA, kurang seru,” kata pengguna akun Instagram @wida_widya13.

“Ga rame gaada vika, vika harus balik syuting lagi setelah beres kuliah di korea nya pokoknya!,” ujar @andikaderian. “Langsung keliatan beda dn kurang, terasa banget rasanya gk ada vika,” ucap pengguna akun @funnyrainqw.

Meski sudah ditegaskan bahwa Ranty hanya cuti, seorang fans khawatir Ranty bakal tak kembali ke Anak Langit. “Kenapa hrs di gnti bumper ny apakah vika ga akan kmbali lg ke anak langit? @anaklangit.official pupus sdh kah harapan kami alivika lovers?,” kata @susan89_amravers.

Tidak sedikit pula fans yang menyebut AL lebih baik tamat karena Vika tidak ada. “Mending tamat az film ny klo s vika kluar ma,” ujar @novasoulfi. “Moga cpt tamat, malas ceweknya cantik tapi tdk secantik vika. Maaf ya om,” tulis @tuti2085.

Terlepas dari komentar miring yang mengiringi bergabungnya Michella Putri. Tentu menarik untuk menunggu peran apa yang akan diberikan Akbar Bhakti sang sutradara pada Michella di Anak Langit? Apakah protagonis? atau antagonis?

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan