Ranty Maria Pilih Kenny Austin atau Rayn Wijaya di Cahaya Terindah

Oleh: - 11 Juli 2019  |

Instagram

Kenny Austin, Rayn Wijaya, dan Ranty Maria
Kenny Austin, Rayn Wijaya, dan Ranty Maria (Youtube

Sinetron Cahaya Terindah kini jadi salah satu program unggulan RCTI di slot sore mereka pukul 16.15 WIB. Meski jarang masuk papan atas tangga rating, capaian Cahaya Terindah boleh dibilang tak terlalu mengecewakan, relatif stabil di 30 dan 20 besar.

Selain ceritanya yang menarik, Cahaya Terindah diminati berkat materi pemainnya yang jempolan. Sinetron ini menghadirkan Ranty Maria sebagai pemeran tokoh utama Indah. Ia dikisahkan sebagai adik kandung Tasya (Dea Annisa) yang lama menghilang.

Di sinetron tersebut, kecantikan dan sifat baik Indah berhasil membuat dua cowok tampan jatuh hati padanya. Dua pemuda tampan yang tergila-gila pada Indah itu adalah Marvel yang diperankan Rayn Wijaya dan Bagas (Kenny Austin).

Baca juga:

Marvel dan Bagas tak kenal lelah bersaing untuk mendapatkan hati Indah. Namun sayangnya Indah sejauh ini belum menentukan pilihan laki-laki mana yang akan ia terima cintanya. Sebenarnya, Indah kerap mengisyaratkan bahwa ia juga menyukai Marvel.

Para penonton setia Cahaya Terindah pun terbagi, banyak yang mendukung Indah pacaran dengan Marvel, tak sedikit pula yang ingin melihat Indah jatuh dalam pelukan Bagas. Hal tersebut terlihat jelas dalam kolom komentar akun Instagram resmi sinetron Cahaya Terindah.

Sinetron Cahaya Terindah RCTI
Sinetron Cahaya Terindah RCTI

“Pilih marvel ndahh,” tulis pemilik akun Instagram @syafira04__ mengomentari salah satu postingan promo terbaru @mncp_cahayaterindah.rcti. “Ayo marvel semangat terus. Indah juga suka sama kamu, tinggal jangan menyerah aja,” ujar @isnainem.

“Karna indah itu juga suka SM marvelll nah Marvel juga suka SM indah. apa salahnya mereka disatukan,” ungkap @fyyssaa. “Pilih marvel aja yg sdah menyatakan perasa’an x ,dan lihat jga pengorbanan dan perjuangan x,” tulis @yanyanindre.

Beberapa penonton yang memilih Indah berpacaran dengan Bagas berargumen bahwa Bagas lebih dewasa dari Marvel. Karakter Marvel sendiri di Cahaya Terindah memang diceritakan lebih labil dan kekanak-kanakan lantaran usianya masih muda.

“Iyaa Bagas tetap sama dong kyk Bagas biasanya… yg lebih dewasa… ngemong bisa jaga indah… jgn ikutan alay,” ujar @dw_ow. “Pilih bagas aja ndah,kalau dilihat lihat wajah bagas sama indah itu hampir mirip y,siapa yg mendukung baginda like y,” ungkap @putriqirani123.

“Indah pilih bagas aja ya…. kalian itu cocok banget, bagas lebih dewasa dari marvel. gk rela q kalau indah buat yang lain,indah harus bersatu dengan bagas,tim baginda semangat,” kata pengguna akun Instagram @ddemizcancer.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan