Ranty Maria Senang Ammar Zoni Main di Sinetron yang Sama Dengannya

Written by on Jan 08, 2017 - Twitter Email
Ammar Zoni dan Ranty MariaAmmar Zoni dan Ranty Maria / Instagram

Bergabung dengan sinetron Anak Jalanan RCTI dalam waktu yang hampir bersamaan pada November 2016 silam, tak sedikit fans sinetron Anak Jalanan yang menduga Ammar Zoni dan Ranty Maria akan dipasangkan sebagai kekasih di sinetron tersebut.

Dugaan para fans itu belakangan ternyata keliru. Seiring berjalannya proses syuting, tokoh Cinta yang dimainkan oleh Ranty dan tokoh Rocky yang dimainkan oleh Ammar jarang sekali atau hampir tidak pernah bertemu di satu scene.

“Cinta dan Rocky jarang bertemu. Cinta lebih sering bertemu Boy (dulu diperankan Stefan William) sedangkan Rocky lebih dekat dengan Reva (Natasha Wilona),” ungkap Ranty saat ditemui di lokasi syuting Anak Jalanan, kawasan Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta, belum lama ini.

Namun begitu, Ranty tetap bersyukur bisa bermain sinetron yang sama dengan sang kekasih. Saat mendapat tawaran untuk bermain di Anak Jalanan, Ranty sempat bertanya kepada Ammar, apakah dia juga ditawari untuk bermain.

“Senang sekali (bisa main bareng lagi). Begitu aku ditawari AJ, aku langsung menelepon dia. Ternyata Ammar diajak main juga di AJ,” terang Ranty, dikutip dari Tabloidbintang.com, Minggu, 8 Januari 2017.

Tercatat sudah tiga kali bermain sinetron bareng, mulai dari 7 Manusia Harimau, 7 Manusia Harimau New Generation, hingga Anak Jalanan, tak pelak banyak yang mencurigai pihak manajemen yang menaungi Ammar dan Ranty memberikan syarat harus sepaket bila ingin mengontrak Ranty atau Ammar.

Terkait kecurigaan orang-orang tersebut, Ranty membantahnya dan menyebut faktor chemistry antara dirinya dengan Ammar lebih berperan. “Aku dan Ammar harus main di sinetron yang sama, sebenarnya tidak juga. Cuma memang banyak orang yang suka dengan chemistry kami berdua,” tutupnya.

Related Post

Leave a Reply

Back to top ↑