Ranty Maria Siap Main Sinetron Sinemart Lagi, Tapi Bukan Anak Langit

Written by on Jun 05, 2018 -

Intstagram LinkInstagram

Ammar Zoni dan Ranty Maria
Ammar Zoni dan Ranty Maria (Instagram)

Sejak akhir April 2018 silam, artis cantik Ranty Maria hengkang dari sinetron Anak Langit (AL) SCTV lalu posisinya digantikan oleh Michella Putri. Kabar yang beredar menyebut perginya Ranty dari Anal Langit karena ia ingin fokus melanjutkan pendidikannya.

Ketika hal tersebut dikonfirmasi ke Ranty, dia membenarkan. Gadis kelahiran Jakarta, 26 April 1999 itu mengaku saat ini berada di Korea Selatan untuk mencari informasi tes di beberapa universitas yang ingin dia masuki.

“Aku mundur karena akan berangkat ke Korea untuk mencari informasi, tes, dan mengecek beberapa universitas yang aku targetkan,” ungkap Ranty seperti dikutip dari Tabloidbintang.com, Selasa, 5 Mei 2018.

Baca juga:

Pergi meninggalkan dunia akting demi melanjutkan pendidikan bukanlah keputusan yang mudah bagi Ranty. Keputusan untuk menomorsatukan pendidikan itu diambil Ranty setelah melewati diskusi yang panjang dengan keluarga.

“Jujur, enggak mudah untuk memutuskan, aku berdiskusi juga dengan orang tua, nenek-kakek, om-tante, dan kakak serta adik-adikku,” terangnya.

Lebih lanjut Ranty juga mengungkapkan bahwa Sinemart, rumah produksi yang selama ini menaunginya memberikan dukungan atas keputusannya tersebut. Bahkan Ranty siap bermain sinetron Sinemart lagi ketika segala urusan pendidikannya telah rampung.

“Setelah aku balik (ke Indonesia), aku pasti akan kembali melakukan sesuatu yang aku cintai karena akting itu passion-ku,” terangnya.

Namun sayang, Ranty menutup kemungkinan dirinya akan kembali memerankan tokoh Vika di sinetron Anak Langit, peran yang sudah ia lakoni sajak awal tahun 2017 silam. “Pasti aku akan syuting di Sinemart dengan judul yang baru. Doakan saja,” katanya.

Disinggung soal hubungannya dengan Ammar Zoni sang kekasih hati selama di Korea, Ranty menyebut mereka saling mendukung. “Kami sama-sama mendukung untuk yang baik. Lagi pula sekarang aku, kan cuma survei dan belajar (bahasa Korea) saja,” pungkasnya.

Related Posts.

Tinggalkan Balasan

Back to top ↑