Ranty Purnamasari Jadi Emak Mae Lagi di Tukang Ojek Pengkolan RCTI

Oleh: - 11 Juli 2019  |

Instagram

Ranty Purnamasari
Ranty Purnamasari “Emak Mae” TOP RCTI (Instagram)

Sejak Rabu, 10 Juli 2019 kemarin, Emak Mae, salah satu karakter penting di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) RCTI kembali lagi. Tokoh yang diperankan Ranty Purnamasari itu sebelumnya diceritakan pindah dari Kampung Rawa Bebek usai dinikahi Bang Simin (Jaja Mihardja).

Kembalinya Ranty Purnamasari di sinetron Tukang Ojek Pengkolan sebenarnya sudah tercium sejak beberapa hari lalu, tepatnya ketika Anastasya Rina pemeran Yuni mengunggah video kedatangan Ranty di lokasi syuting TOP.

“Yg KANGEN sama Emak Mae @irantypurnamasari… mana suaranyaaaaaaaa… Emak lagi kangen Rawa Bebek niiiy… lagi sering2 maen ke Rawa Bebek, sekalian bantuin mpok Uyuy @adhenurul bikin kue…,” tulis Anastasya di akun @anastarina_yuni.top, Jumat, 5 Juli 2019.

Baca juga:

Selang beberapa hari kemudian, Ranty mengunggah foto yang seperti menyiratkan ia sudah menjalani syuting lagi dengan para pemain sinetron Tukang Ojek Pengkolan. Dala foto yang Ranty unggah ada Adhe Nurul pemeran Mpok Uyuy dan Cindy Fatikasari pelakon Umi Amirah.

“Assalamualaikum wr wb.. Selamat pagi dari kampung Rawa Bebek… nonton terus @tukang.ojek.pengkolan.rcti sstiap hari jam 18.00 , hanya di RCTI ok. @mnc_pictures @officialrcti @layardrama_rcti,” tulis Ranty di akun @irantypurnamasari, Selasa, 9 Juli 2019.

Ranty Purnamasari di Lokasi Syuting Tukang Ojek Pengkolan RCTI
Ranty Purnamasari di Lokasi Syuting Tukang Ojek Pengkolan RCTI

Seperti telah ditulis di muka, Emak Mae adalah salah satu karakter penting di sinetron Tukang Ojek Pengkolan RCTI, meski belakangan kemunculannya tak sesering saat awal-awal sinetron TOP tayang. Saat awal-awal tayang, Emak Mae adalah ibu mertua tokoh utama Rojak/Ojak (Eza Yayang).

Namun sayang hubungan ibu mertua dan menantu itu kandas setelah tokoh Tati istri Ojak atau anak emak yang diperankan Fitrie Rachmadhina diceritakan meninggal karena kecelakaan. Emak menyalahkan Ojak atas kematian anaknya sehingga hubungannya dengan ojak merenggang.

Sebelum karakternya dikisahkan pindah kampung beberapa waktu lalu, hubungan Emak Mae dan Ojak juga diceritakan makin dingin setelah mantan menantunya itu menikah lagi. Seperti diketahui, saat ini Ojak diceritakan sudah menikah lagi dengan Denok (Tika Bravani).

Kembalinya Emak Mae ke Kampung Rawa Bebek tentu akan membuat cerita sinetron Tukang Ojek Pengkolan semakin menarik. Apakah hubungannnya dengan Ojak akan membaik? Apakah Emak Mae akan membuka kos-kosan lagi seperti dulu? Mari kita tunggu!

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan