Raquel Katie Main Cinta yang Hilang RCTI, Pengganti Ratna Galih?

Oleh: - 25 November 2018  |

Intstagram LinkInstagram

Raquel Katie Larkin
Raquel Katie Larkin (Instagram)

Tokoh utama Mira di sinetron Cinta yang Hilang (CYH) RCTI beberapa waktu lalu diceritakan meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan. Belakangan diketahui bahwa dimatikannya Mira karena Ratna Galing sang pemerannya tidak bisa melanjutkan syuting.

Ratna Galih tidak bisa melanjutkan syuting sinetron Cinta yang Hilang karena dia kini tengah hamil anak keempatnya. Kabar kehamilan Ratna terkonfirmasi lewat salah satu postingan Instagram terbaru dokter yang menangani Ratna, Dr. Caroline Hutomo, SpOG.

Lewat postingannya, dokter Caroline mengunggah dua buah foto bersama Ratna dengan caption ucapan selamat. “Congrats utk pasien ku artis cantik @ratnagalih atas kehamilannya. semoga aman lancar sampai lahiran y sayang,” tulisnya di akun @carolinehutom, Selasa, 20 November 2018.

Baca juga:

Meski tokoh utamannya telah dimatikan, jalan cerita sinetron Cinta yang Hilang sepertinya masih akan panjang. Hal tersebut didasari atas munculnya tokoh baru bernama Maya yang kemungkinan besar akan menggantikan posisi Mira sebagai tokoh utama.

Tokoh Maya diperankan oleh Raquel Katie Larkin, aktris muda yang pernah bermain di beberapa film sukses seperti Nyi Roro Kidul Project (2014) dan Dear Nathan (2016). Maya pertama kali dimunculkan pada episode CYH yang tayang Jumat, 23 November 2018.

Pada episode tersebut, Maya diceritakan sedang berziarah ke makam Mira. Kebetulan saat itu Raffi (Jonathan Frizzy), Ilham (Alwi Assegaf), dan Indah (Audrey Junicka Putri) juga akan berziarah ke makam Mira sehingga mereka pun bertemu.

Raquel Katie di Cinta yang Hilang RCTI
Raquel Katie di Cinta yang Hilang RCTI (Youtube)

“Itu siapa yang di makam ibu,” kata Indah dalam episode tersebut. “Kakak juga enggak tahu itu siapa,” timpal Ilham. Selang beberapa saat kemudian Indah mengenali wanita tersebut dan memanggilnya dengan sebutan Tante Maya, lalu mereka berpelukan.

Seperti telah disebut di muka, Maya diprediksi bakal menjadi tokoh utama wanita baru pengganti Mira. Dugaan itu semakin kuat setelah kemunculan Maya di CYH untuk pertama kali dipertemukan dengan Indah, Ilham, dan Raffi, orang-orang yang dicintai Mira.

Berita Terkait.

13 Komentar

  1. Irul
    26 November 2018 @ 08:09:17

    Kurang bagus karena pemeran utamanya telah dimatikan .sedangkan film masih dilanjut

    Reply

  2. Khodijah
    26 November 2018 @ 19:24:39

    Kecewa kl mira diganti.. Kl bs jgn di ganti dong

    Reply

  3. Jasmine
    26 November 2018 @ 23:58:20

    Gak seru lg klo peran utama ny dgnti,udh bgus sosok mirany jgn dignti donk..

    Reply

  4. dya anika
    27 November 2018 @ 17:36:20

    jadi gak pengen nonton lagi kalau mira digantikan…gak seru.akhiri aja sinetronnya.

    Reply

  5. Juju
    27 November 2018 @ 21:50:12

    Sebaiknya jangan diganti pemeran utama mira, gk seru,

    Reply

  6. Cuminasari
    28 November 2018 @ 17:36:34

    Harusnya jangan diganti..bagusnya mira nanti muncul lagi. Apalagi sosok maya ngak jauhh..dari sosok mira yang anggun di sinetron dan juga di dunia nyata. Jadi malas..nontonnya..tinggalin saja

    Reply

  7. dermawan
    28 November 2018 @ 19:14:37

    kecewa mudah”han mira kembali dan dapat menglahkan yuda semoga mira kembali tanpa mira gak rame film nya.

    Reply

  8. Adeerma
    28 November 2018 @ 19:27:06

    Kurang bagus klo d ganti kn ma yg lain,saya harap jangan d ganti pemeran mira ma yg lain,ga kurang cocok pemeran Maya ma Rafi,yg jelas kurang rame ga ada mira,padahal udah cocok mira n rafi

    Reply

  9. Chut
    1 Desember 2018 @ 05:23:28

    Gamau nonton kalo gada mira.

    Reply

  10. Mae taqy
    1 Desember 2018 @ 19:08:30

    Lakon kok mati. Wegah nonton nek no.
    Malas nonton matinya tragis lagi. Ndak jelas.
    Ndak seru. Jadi malas nonton.

    Reply

Tinggalkan Balasan