Ratapan Ibu Tiri Tamat Digusur Cinta yang Abadi ‘Donita-Adly’

Oleh: - 22 Februari 2020  |

Instagram

Adly Fairuz dan Donita Nugroho
Adly Fairuz dan Donita Nugroho (Instagram)

Belum genap sebulan tayang menemani pemirsa ANTV, sinetron Ratapan Ibu Tiri sudah harus undur diri. Sinetron yang dibintangi Atalarik Syah dan Amanda Manopo itu bakal memasuki episode terakhirnya pada Minggu, 23 Februari 2020 besok.

Tamatnya Ratapan Ibu Tiri diketahui setelah ANTV mengunggah pengumuman tanggal dan jam tayang episode perdana sinetron Cinta yang Abadi. Sinetron anyar ANTV itu akan mulai tayang pada hari Senin, 24 Februari 2020.

“Ini diaaaa yang dari kemarin mimin siapin buat kalian ANTVLovers! Cinta Yang Abadi, sinetron baru super kece dan fresh banget. Siap tayang mulai hari Senin, 24 Februari 2020 di ANTV! Catet ya jangan ketinggalan!,” tulis ANTV di Instagram.

Baca juga:

Selain lewat unggahan terbaru ANTV di Instagram, tamatnya Ratapan Ibu Tiri juga terungkap melalui postingan Instagram Stories Amanda Manopo hari ini, Sabtu, 22 Februari 2020. Dalam unggahannya, Amanda menyebut hari ini adalah syuting terakhir Ratapan Ibu Tiri.

Ditamatkannya Ratapan Ibu Tiri dalam waktu yang relatif cepat terang saja membuat para penggemar sinetron tersebut kecewa. “Jarang2 suka sinetron… pas ada RIT langsung suka… eh skrang mau tamat aje… bgusnya dperpanjang RIT,” komentar @ida_kurnia_maniz.

“Blm jg sebulan udah di bungkus aja RiT bru ja suka lgi sinetron eh udah di tamatin ja gk ada tontonan lagi dah lah,” ungkap @emild_karin. “Aq sebel ama antv. film ratapan ibu tiri lagi seru2nya malah dibungkus diganti film baru lagi seharusnya selesaikan dulu,” ujar @putriadhil.

Ratapan Ibu Tiri Diganti Cinta yang Abadi
Ratapan Ibu Tiri Diganti Cinta yang Abadi (Instagram)

Menggantikan Ratapan Ibu Tiri, sinetron Cinta yang Abadi sebenarnya tak kalah menarik, bahkan bisa jadi malah lebih bagus. Pasalnya, sinetron tersebut hadirkan bintang-bintang yang tak diragukan lagi kualitas aktingnya, seperti Donita Nugroho dan Adly Fairuz.

Seperti diketahui bersama, Donita dan Adly pernah beradu akting sebagai pasangan Aldo dan Moza di sinetron “legendaris” Cinta Fitri SCTV yang tayang pada tahun 2007 silam. Tentu banyak pemirsa TV yang tak sabar menunggu reuni keduanya.

Selain Donita Nugroho dan Adly Fairuz, sederet bintang sinetron tenar tanah air juga turut bermain di Cinta yang Abadi. Beberapa di antaranya ada Elma Agustin, Boy Hamzah, Pangky Suwito, Yati Octavia, hingga Firstriana Aldila.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan