Rating Anjani Indosiar Lima Besar Meski Tak Ada Lea Ciarachel

Oleh: - 16 Juni 2021  |

Instagram

Panji Saputra dan Andi Annisa di Anjani
Panji Saputra dan Andi Annisa di Anjani (Youtube)

Mantap! Kata itu sepertinya tepat untuk menggambarkan performa rating episode perdana sinetron Mega Series Suara Hati Istri: Anjani yang tayang di Indosiar. Bagaimana tidak, sempat diragukan banyak orang, sinetron Anjani malah berhasil masuk lima besar tangga rating.

Mengutip laporan rating yang diunggah akun Instagram informasi pertelevisian @dunia_tv, episode perdana Mega Series Suara Hati Istri: Anjani yang tayang Senin, 14 Juni 2021 menempati peringkat lima rating dengan raihan TVR (rating) 3,0 dan TVS (share) sebesar 13,0.

Sinetron Anjani pun pada hari Senin menjadi program nomor satu Indosiar. Tentu saja hal itu seperti menjawab keraguan banyak orang. Seperti diketahui, disebut-sebut sebagai sinetron “Zahra Reborn“, Anjani diragukan bisa sukses lantaran ketiadaan beberapa bintang Zahra.

Baca juga:

Para pemain Anjani kebanyakan memang aktor dan aktris yang bermain di sinetron Zahra. Beberapa di antaranya adalah Panji Saputra, Metta Permadi, Andi Soraya, Maya Yuliana, hingga Ponco Buwono. Sedangkan dua bintang Zahra yang tak hadir adalah Lea Ciarachel dan Bryan Andrew.

Sinetron Anjani di Indosiar
Sinetron Anjani di Indosiar (Youtube)

Banyak yang menyangsikan Anjani bisa sukses lantaran Lea tidak ikut bermain di sini. Lea sendiri merupakan bintang utama di sinetron Zahra. Kehadirannya di Zahra sempat menuai kontroversi lantaran usianya yang masih 15 tahun dinilai tak layak perankan istri ketiga.

Siapa sangka ketiadaan Lea tetap bisa membuat sinetron Anjani disukai penonton. Rating hari Senin sendiri masih seperti biasanya, dipuncaki oleh sinetron “raja ratingIkatan Cinta RCTI, disusul Amanah Wali 5 RCTI, Catatan Hati Seorang Istri SCTV, dan Badai Pasti Berlalu SCTV.

Sinetron Anjani bercerita tentang seorang pria bernama Ammar (Panji Saputra) yang dipaksa menikah dengan Anjani (Andi Annisa), anak gadis pria yang berjasa pada perusahaan ayah Ammar. Padahal saat itu Ammar sudah menikah sirih diam-diam dengan Bintang (Metta Permadi).

Bintang yang tengah hamil kemudian diceraikan oleh Ammar yang bakal nikahi Anjani, menuruti permintaan Malik (Ponco Buwono) ayahnya. Lantaran pernikahan mereka yang tak diawali dari rasa saling cinta, rumah tangga Ammar dan Anjani pun tidak harmonis.

Ketidaksukaan Ammar pada istrinya sendiri semakin memuncak tatkala Anjani divonis bakal sulit hamil. Anjani kemudian putuskan adopsi anak bernama Fira (Shafira K.Doyle) dari panti asuhan yang ternyata merupakan anak Bintang dengan Ammar.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan