Rating Bagus, Sinetron Muslimah ANTV Kini Tayang Empat Jam

Oleh: - 14 April 2020  |

Instagram

Sinetron Muslimah ANTV Tayang 4 Jam
Sinetron Muslimah ANTV Tayang 4 Jam (Instagram)

Sejak Minggu, 12 April 2020 silam, ANTV melakukan pergantian jam tayang sinetron Muslimah. Sinetron yang sebelumnya tayang pukul 17.30 itu berganti ke pukul 18.00 WIB dengan durasi dua jam alias rampung pukul 21.00 WIB.

Strategi ANTV itu pun berbuah manis. Mengutip dari bocoran laporan rating yang diunggah oleh Panditio Rayendra (@SINETR0N) di Twitter, sinetron Muslimah pada hari Minggu tersebut berhasil menembus 10 besar tangga rating.

Ia juga sempat memprediksi Muslimah bakal diperpanjang jam tayangnya karena karena keberhasilannya menembus 10 besar. “Wow Muslimah masuk top 10 setelah digeser ke Super Primetime. Alamat durasi 4 jam ini?,” tulis @@SINETR0N.

Baca juga:

Prediksi Panditio pun tidak meleset, pada hari Seninnya, ANTV langsung menayangkan sinetron Muslimah dengan durasi empat jam. Sinetron yang dibintangi Titi Kamal, Okan Cornelius, dan Lucky Hakim itu kini hadir dari pukul 18.00 WIB hingga 22.00 WIB.

Rating Muslimah ANTV Masuk 10 Besar
Rating Muslimah ANTV Masuk 10 Besar (Twitter)

Demi menayangkan Muslimah dengan durasi empat jam, ANTV mengorbankan “jatah” film India yang biasanya tayang di slot 20.00 WIB. Seperti diketahui, ANTV sebelumnya menayangkan film-film India dua kali semalam, pukul 20.00 WIB dan 22.00 WIB.

Sayangnya, dari pantauan Popmagz.com di media sosial, banyak pemirsa khususnya penggemar film India yang kesal dengan keputusan ANTV itu. Mereka menyebut sinetron Muslimah tidak layak diberikan durasi tayang hingga selama itu.

“Itu ngapain sih muslimah tayang makin lama. MIN GIMANA, PADAHAL BANYAK LHO YG INDIA JAM NYA DI PERCEPAT, NAH MALAH DIPERLAMBAT GIMANA SIH MIN, GIMANA GIMANA GIMANA…!!!,” komentar @jihnju_.

“Hapus aja film muslimah. 4 jam lagi,mending film Indianya aja yg di lamain jam nya jgn malam malam. klau g dhps mending kita g nonton ANTV lagi,” ungkap @shelaaee._. “Oy ini muslimah gaada yg mau nonton, kenapa di lama-lamain sih,” kata @kurnialestari23.

“Muslimah lama banget, kan Mega Bollywood nya makin lama nunggu nya kesel tau,” tulis @ghina5605. “Gmn si ko film muslimah makinn sini makin lama aja jam tayangnya, film Bollywood nya jadi mlm bngett kan,” ujar pemilik akun @ciamoora.

Sebenarnya bukan kali pertama ANTV memberikan slot tayang sangat panjang pada salah satu sinetronnya di slot prime time. Belum lama ini, ANTV juga memberikan slot tayang empat jam lebih pada Bawang Putih Berkulit Merah (BPBM).

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan