Rating Buaya Putih RCTI Bagus, Tempel Siapa Takut Jatuh Cinta SCTV

Oleh: - 13 Desember 2017  |

Instagram

Arbani Yasiz di Buaya Putih RCTI
Arbani Yasiz di Buaya Putih RCTI (Instagram)

Episode perdana sinetron Buaya Putih RCTI yang tayang pada Senin, 11 Desember 2017 kemarin disambut hangat oleh pemirsa televisi tanah air. Sinetron bergenre fantasi mistis itu berhasil menembus tiga besar rating TV.

Pada hari tersebut, sinetron yang dibintangi Arbani Yasiz dan Rebecca Klopper itu meraih rating (TVS) 4,2 dan share 15,0. Posisi Buaya Putih berada tepat di bawah sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta (STJC) SCTV yang pada malam itu berada di posisi dua.

Dengan TVR 4,7 dan TVS 18,1, STJC yang biasanya berada di pucuk harus rela dikalahkan acara Konser Sang Legenda Rhoma Irama di Indosiar. Konser Rhoma Irama sendiri menduduki peringkat satu dengan rating 4,8 dan share 23,1.

Baca juga:

Adapun untuk posisi empat ditempati sinetron Dunia Terbalik RCTI dengan TVR/TVS 3,6/15,6. Dunia Terbalik yang bergelar mantan “raja rating” tersebut berhasil unggul dari Jodoh Wasiat Bapak ANTV (3,6/14,2) yang harus puas di peringkat lima.

Rating Buaya Putih Bagus
Rating Buaya Putih Bagus

Serial animasi Adit & Sopo Jarwo MNCTV pada hari yang sama nangkring di peringkat enam dengan raihan rating 3,5 dan share 15,1. Peringkat tujuh tangga rating kemarin ditempai oleh sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) dengan angka rating/share 3,4/14,4.

Keberhasilan sinetron Buaya Putih menembus tiga besar rating lewat episode perdananya terbilang menarik. Pasalnya, pada episode tersebut, Arbani Yasiz yang merupakan salah satu pemain utama di Buaya Putih belum dimunculkan.

Episode perdana Buaya Putih berlatar belakang kisah di tahun 1997 yang menampilkan pemain-pemain lama seperti Jonathan Frizzy, Joshua Pandelaki, dan Nikki Frazetta. Nuansa kelam dan ilustrasi musik yang ciamik pada episode perdana menjadi daya tarik tersendiri bagi penonton.

Performa rating sebenarnya dari sinetron Buaya Putih akan lebih terlihat setelah cerita bergeser ke 20 tahun kemudian, ketika Arbani Yasiz mulai ditampilkan. Apakah kehadiran Arbani ke depan bakal menaikan rating Buaya Putih? menarik untuk ditunggu!

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan