Rating Buku Harian Seorang Istri dan Love Story The Series Bagus

Oleh: - 15 Januari 2021  |

Instagram

Sinetron Buku Harian Seorang Istri SCTV
Sinetron Buku Harian Seorang Istri SCTV (Youtube)

Love Story The Series (LSTS) dan Buku Harian Seorang Istri (BHSI), dua sinetron andalan baru SCTV di slot tayang prime time torehkan prestasi membanggakan di tangga rating. LSTS dan BHSI stabil di lima besar selama tiga hari penayangan perdananya

Mengutip data rating yang diunggah akun Instagram @indotvtrends dan @gosiptelevisi, episode perdana Love Story The Series yang tayang Selasa, 11 Januari 2021 silam tempati peringkat tiga dengan raihan TVR (rating) 3,7 dan TVS (share) 13,1.

Sementara Buku Harian Seorang Istri berada di urutan empat dengan rating/share 3,3/13,9. Peringkat satu dan dua rating hari tersebut ditempati oleh dua sinetron unggulan RCTI, Ikatan Cinta yang raih TVR/TVS 11,6/40,6 dan Amanah Wali 4 (5,4/25,3).

Baca juga:

Adapun sinetron unggulan RCTI lainnya Putri untuk Pangeran jadi penutup lima besar dengan raihan rating 3,2 dan share 15. Rabu, 12 Januari 2021, formasi peringkat rating lima besar masih tetap sama persis dengan sehari sebelumnya.

Love Story The Series dan Buku Harian Seorang Istri berada di peringkat tiga-empat lagi dengan capaian rating/share 3,7/13,1 dan 3,4/14,7. Ikatan Cinta sang penguasa rating menguat tipis pada hari tersebut dengan TVR 11,8 dan TVS 41,8.

Rating LSTS dan BHSI SCTV Bagus
Rating LSTS dan BHSI SCTV Bagus (Instagram)

Amanah Wali 4 di peringkat runner-up dapatkan rating 5,5 dan share 26,4, sementara Putri untuk Pangeran yang kembali jadi penutup lima besar raih TVR/TVS 3,3/15,6. Sinetron LSTS dan BHSI bertukar posisi rating pada hari ketiga penayangannya, Kamis, 14 Januari 2021.

Pada Kamis tersebut, gantian Buku Harian Seorang Istri yang menempati peringkat tiga dengan angka rating 3,3 dan share 14,5. Sementara Love Story The Series yang turun ke urutan empat tangga rating meraih TVR 3,1 dan TVS 11,5.

Selain pertukaran posisi Love Story The Series dan Buku Harian Seorang Istri, lima besar peringkat rating hari Kamis masih sama juga dengan dua hari sebelumnya. Ikatan Cinta masih sangat perkasa di puncak dengan rating/share 11,6/42,4.

Amanah Wali 4 si spesialis runner-up dapatkan TVR 5,2 dan TVS 26,2. Sang penutup lima besar sinetron Putri untuk Pangeran catatkan angka rating 3 dan share 14,5. LSTS dan BHSI yang selama tiga hari bukukan angka TVR selalu di atas angka tiga layak diapresiasi.

Seperti diketahui, sejak akhir tahun 2020 performa sinetron-sinetron SCTV di tangga rating memburuk. Bahkan beberapa sinetron unggulan mereka seperti Anak Band dan Cinta Mulia terpaksa tamat di tengah jalan karena tak bisa bersaing di tangga rating.

Kala itu, Anak Band dan Cinta Mulia sangat kesulitan untuk sekadar dapatkan angka TVR tiga koma. Bila melihat performa menawan Love Story The Series dan Buku Harian Seorang Istri di tiga hari penayangannya, apakah itu tanda kebangkitan SCTV? Kita tunggu saja!

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan