Rating Cahaya Terindah RCTI Anjlok, Kenny Austin “Disalahkan”

Oleh: - 16 Agustus 2019  |

Instagram

Kenny Austin dan Ranty Maria di Cahaya Terindah RCTI
Kenny Austin dan Ranty Maria di Cahaya Terindah RCTI (Youtube)

Dalam beberapa hari belakangan ini sinetron Cahaya Terindah RCTI mengalami penurunan performa di tangga rating. Sinetron yang biasanya stabil di 20 besar dan tak jarang masuk 10 besar itu sekarang sering terlempar ke 30 besar.

Contoh paling anyar ada pada laporan rating edisi Senin, 12 Agustus 2019. Pada hari tersebut Cahaya Terindah harus puas berada di peringkat 22. Cahaya Terindah berada di peringkat 22 dengan capaian TVR (rating) 1,6 dan TVS (share) 11,1.

Beberapa penggemar Cahaya Terindah di media sosial menduga turunnya rating sinetron favoritnya itu terjadi karena adanya perubahan cerita. Seperti diketahui, couple utama Indah (Ranty Maria) dan Marvel (Rayn Wijaya) kini dikisahkan merenggang.

Baca juga:

“Gak bisa dipungkiri lagi, penonton setia cahaya terindah terlalu kecewa dengan episode akhir akhir ini. Makin turun aja ratingnya :(,” komentar pemilik akun Instagram @amaliaa_nis mengomentari postingan rating yang diunggah @dunia_tv, Selasa, 13 Agustus 2019.

Rating Cahaya Terindah RCTI Anjlok
Rating Cahaya Terindah RCTI Anjlok

“Cahaya terindah anjlok efek, indah marvel jaga jarak,” ujar @wulandari_dika. “@wulandari_dika ancurrrr salah sendiri Marvin dipisahin rating anjlok ketawain aja lah,” tulis pengguna akun Instagram @wulandari_dika.

Sejak merenggang dengan Marvel, Indah dikisahkan coba membuka hatinya untuk Bagas (Kenny Austin). Bahkan dalam beberapa episode terbaru Cahaya Terindah, kemunculan scene pasangan Bagas-Indah semakin sering dimunculkan.

Warganet menyebut couple Bagas-Indah kurang menarik perhatian penonton. “@amaliaa_nis penonton netral aja nggak dukung couple ini atau itu aja tau skenarionya makin maksain ya Udah deh ditinggal bye sama penonton,” kata @seagatha.

@amaliaa_nis Bagas Indah Chemistrynya kurang serius,” tulis @yunhy.rara. “Cahaya terindah katanya best chemistry tpi kok rating sllu nyusruk, apalagi rtc sinet baru nyusruk mulu perasaan,ngampas hah,” ujar @didi_pradhika9.

“Di lihat coba rating CT nyungsep noh para Baginda gimana ini wkwkwkwkwkwkwkwwwkwk katanya best chemistry @team_baginda @baginda_bagasindah @best_chems.couples,” timpal pemilik akun @arzanka_store.

Berita Terkait.

11 Komentar

  1. Madfay
    6 September 2019 @ 18:36:43

    Aku mah nunggu pasangan ini bersatu bagas-Indah.

    Reply

Tinggalkan Balasan