Rating Cinta Karena Cinta SCTV Bagus, Kok Penonton Bilang Bosan?

Oleh: - 4 Agustus 2019  |

Instagram

Natasha Wilona di Cinta Karena Cinta SCTV
Natasha Wilona di Cinta Karena Cinta SCTV

SCTV hadirkan sinetron baru Cinta Karena Cinta (CKC) sejak Kamis, 1 Agustus 2019. Sinetron yang menghadirkan Natasha Wilona dan Caesar Hito sebagai bintang utama itu tayang di slot prime time pukul 20.00 WIB menggantikan Cinta Suci.

Dijadikan SCTV sebagai sinetron andalan baru di slot prime time, performa Cinta Karena Cinta di tangga rating terbilang memuaskan. Episode perdana CKC berada di peringkat dua dengan raihan TVR (rating) 3,8 dan TVS (share) 15,2.

Cinta Karena Cinta hanya kalah tipis dari sinetron komedi unggulan RCTI, Tukang Ojek Pengkolan (TOP). Pada hari tersebut, sinetron TOP yang memang sedang naik daun berada di posisi puncak dengan capaian rating 3,9 dan share sebesar 15,4.

Baca juga:

Meski meraih rating yang terbilang memuaskan, sayangnya Cinta Karena Cinta malah dihujani kritikan oleh para pemirsa SCTV di media sosial. Banyak pemirsa mengaku bosan dengan jalan cerita yang disuguhkan di sinetron CKC.

Caesar Hito di Cinta Karena Cinta SCTV
Caesar Hito di Cinta Karena Cinta SCTV

“Teramat membosankan… Karakter yg itu2 mulu, miskin tertindas tak berdaya.. Yaelah ada yg lebh bagus gak si, sinet gitu amat ya,” komentar @titanikansyah. “Cerita apaan ini tidak ada serunya nggak menarik lebih baik pindah channel,” kata @putu.ari19.

Mereka menyebut karakter Jenar si gadis desa yang teraniaya sudah terlalu sering dimainkan oleh Natasha Wilona. “Sebernernya Bosen Lho Liat Karakter Wilona Di Bikin Miskin Dan Lugu Kek Gini.. Coba Di Bikin Tomboy Tapi Baik.. misal cewek Jalanan Gtu.. Kan Lebih Greget,” kata @icha.mut2527.

“Sekali sekali wilona jngan d kasih peran pembantu atau org yang tersiksa donk min. kasian setiap wilo nangis jd sedih. paling tidak bawa montor sport gt. kayak anak jalanan dulu. abis itu balapan sama 2 cewek yg jahat jahat itu pasti menarik dan bnyak d minati,” ungkap @raq.ma.97.

Bahkan ada juga warganet yang memprediksi Cinta Karena Cinta tidak akan tayang lama di SCTV, bakal tamat dalam waktu kurang dari setahun. “Pling gk nympe setahun dh tamat ceritanya tntang cinta2an kurang greget,” tulis pemilik akun @labanar268.

Sekadar diketahui, Natasha Wilona smemang sudah relatif sering memerankan karakter gadis miskin yang teraniaya. Beberapa contohnya saat ia memerankan karakter Cinta di Anak Sekolahan dan Laras di Siapa Takut Jatuh Cinta.

Berita Terkait.

7 Komentar

  1. Cenyi
    4 Agustus 2019 @ 12:59:35

    GA bosan kok,Malah bikin baper ckc ini hehehe…dl GA pernah ngikutin sinetron..skrng Karna ckc Ada wilona…klo jam 8 dah nongkrong didepan TV…

    Reply

  2. Zia
    7 Agustus 2019 @ 08:39:24

    Aku suka liat natahsa Wilona dan Caesar Hito, duh kalau mereka udh berdua trus mesra2 am jadi baper seluruh jagat raya gerrrrrrhhhhhttthhh . Tetap lanjutkan ya gaesss filmnya bagus???

    Reply

  3. Wahyu
    8 Agustus 2019 @ 05:32:50

    Dulu rating episode perdana cinta buta menyentuh 4,5 share 17.7 jauh diatas cinta karna cinta. Sedangkan hari ke 2 cinta buta menyentuh 4.9 share 17,9. Jauh diatas cinta karna cinta maupun cinta anak muda. Sayang sekali.

    Reply

  4. Ip. Adilah
    11 Agustus 2019 @ 19:16:53

    Lain kali kasih peran kek k wilona tih kayak reva biar makin gregeeeeet

    Reply

  5. Ethy
    12 Agustus 2019 @ 13:40:12

    Tidak bosan kok
    Wilona dan hito bikin baper banget
    Untuk semua pemeran CKC tetap semangat ya
    Semoga dapat rating yang lebih tinggi lagi

    Reply

  6. Vicky
    13 Agustus 2019 @ 22:20:03

    Ngk kok kisah nya bagus banget,,aku suka akting kakak Wilona sama kak hito

    Reply

  7. Zion Chandra
    18 Agustus 2019 @ 00:15:12

    Aku sangat seneng lihat ckc Mirza ?? jenar. Ssmoga langgeng,

    Reply

Tinggalkan Balasan