Rating Cinta yang Hilang RCTI dan Roy Kiyoshi Anak Indigo ANTV Bagus

Oleh: - 16 Mei 2018  |

Intstagram LinkInstagram

Cinta yang Hilang RCTI
Cinta yang Hilang RCTI (Vidio.com)

Roy Kiyoshi Anak Indigo (RKAI) ANTV dan Cinta yang Hilang (CYH) RCTI, dua sinetron baru yang tayang perdana pada Senin, 14 Mei 2018 kemarin menunjukan performa rating menawan. Pada hari tersebut, keduanya berhasil masuk 10 besar rating.

Bahkan untuk sinetron Roy Kiyoshi Anak Indigo boleh dibilang menorehkan prestasi tersendiri atas keberhasilannya menduduki posisi runner-up. Meraih TVR 4,5 dan TVS 23,8, RKAI menempati peringkat dua.

Sementara Cinta yang Hilang menduduki posisi sepuluh dengan raihan TVR 2,6 dan TVS 10,5. Posisi puncak rating hari Senin kemarin ditempati oleh Karma The Series ANTV dengan perolehan TVR 4,6 dan TVS 18,3.

Baca juga:

SCTV berhasil menempatkan wakilnya di nomor tiga lewat sinetron Anak Langit yang memperoleh rating 3,9 dan share 14,8. Peringkat empat ditempati oleh konser final kontes menyanyi Liga Dangdut Indonesia Indosiar (3,6/18,2).

Rating Roy Kiyoshi Anak Indigo ANTV Bagus
Rating Roy Kiyoshi Anak Indigo ANTV Bagus

Sinetron SCTV lainnya, Orang Ketiga, berhasil menduduki peringkat lima dengan raihan TVR/TVS 3,4/16,9. Posisi enam ditempati oleh sinetron Dunia Terbalik (3,0/12,7) yang juga menjadi wakil terbaik RCTI di tangga rating.

Dunia terbalik berhasil mengungguli sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta (STJC) SCTV yang harus puas menghuni peringkat tujuh dengan raihan TVR 2,9 dan TVS 12,1. STJC memang beberapa hari belakangan mengalami penurunan rating.

Karma ANTV yang jam tayangnya kini berubah jadi pukul 22.30 WIB karena tergusur Roy Kiyoshi Anak Indigo juga mengalami penurunan rating, berada di peringkat delapan dengan perolehan TVR 2,8 dan TVS 25,1.

Program yang telah menelurkan banyak turunan acara dengan judul berbeda-beda itu hanya unggul tipis dari sinetron Jodoh Wasiat Bapak (JWB) ANTV (2,8/25,1) di peringkat 9. Konsistensi JWB di 10 besar patut diapresiasi bila melihat fakta sinetron tersebut telah lama tayang.

Keberhasilan Roy Kiyoshi Anak Indigo ANTV dan Cinta yang Hilang RCTI merangsek ke 10 besar rating dipastikan akan membuat persaingan semakin menarik. Bahkan bisa saja dalam waktu dekat akan ada program yang terpaksa dibungkus karena gagal bersaing di 10 besar.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan