Rating dan Share Juara, Preman Pensiun 4 RCTI Tayang Dua Kali

Oleh: - 28 April 2020  |

Instagram

Preman Pensiun RCTI Tayang Dua Kali
Preman Pensiun RCTI Tayang Dua Kali (Instagram)

Sinetron Preman Pensiun 4 RCTI mulai Senin, 27 April 2020 kemarin tayang dua kali sehari, yakni pukul 04.00 WIB dan 18.00 WIB. Seperti diketahui, sejak Jumat, 24 April 2020, Preman Pensiun 4 jadi program Ramadan RCTI di slot tayang sahur/subuh.

“Kabar baik untuk Sahabat Oke! Buat yang belum dan ketinggalan nonton Preman Pensiun 4 dari episode awal, jangan khawatir! Karena menjelang buka puasa kamu akan ditemani #PremanPensiun4 di pukul 18.00 WIB,” tulis RCTI di Instagram.

Pengumuman serupa pun juga diunggah akun @premanpensiunquote yang merupakan salah satu akun Instagram resmi sinetron tersebut. Unggahan @premanpensiunquote itu disambut komentar positif dari para penggemar Preman Pensiun 4.

Baca juga:

“ALHAMDULILLAH SUJUD SYUKUR ,,INI SOALNYA KEREN TONTONAN PLUS TUNTUNAN,” komentar warganet pemirsa Preman Pensiun 4 dengan akun Instagram @aldy_rnh mengomentari postingan yang diunggah @premanpensiunquote.

Preman Pensiun 4 Tayang Prime Time
Preman Pensiun 4 Tayang Prime Time (Instagram)

Beberapa warganet mengatakan, ketika Preman Pensiun 4 hanya tayang subuh, mereka tidak bisa menonton sampai tuntas. Bahkan ada pula yang tidak bisa menonton sama sekali lantaran ingin melanjutkan tidur usai salat subuh.

“Akhirnya bisa nonton PP4, soalnya habis sahur gak bisa nonton langsung tidur,” ungkap @asad_hambali. “Kalau di putar jm 4 subuh kbanyakan gk nonton waktunya mepet…makan sahur dan sholat subuh,” tulis @dedihafiiz.

Keputusan RCTI yang baru menayangkan ulang Preman Pensiun 4 di hari ke-4 Ramadan boleh jadi karena ingin melihat terlebih dulu performa rating-nya. Preman Pensiun 4 sendiri memang pada Ramadan ini berjaya di tangga rating.

Mengutip data laporan rating yang diunggah akun Instagram @dunia_tv pada Sabtu 25 April 2020, Preman Pensiun 4 memuncaki tangga rating hari pertama Ramadan dengan raihan TVR (rating) 4,3 dan TVR (share) relatif tinggi, yakni 20.

Bahkan dari bocoran laporan rating yang diunggah oleh akun Twitter Panditio Rayendra (@SINETR0N), sinetron Preman Pensiun 4 sempat menyentuh share yang sangat tinggi, yakni 25 pada hari Minggu, 27 April 2020 kemarin.

Rating dan Share Preman Pensiun 4 Juara
Rating dan Share Preman Pensiun 4 Juara (Twitter)

Postingan Panditio itu diunggah tatkala RCTI belum mengumumkan Preman Pensiun 4 tayang ulang di slot 18.00 WIB, sehingga ia sempat mempertanyakan keputusan RCTI yang tidak ingin menayangkan ulang di slot prime time.

“Preman 4 yg minggu gilaa share 25! Ini kenapa gak direrun di jam primetime yg ngosngosan? Hari minggu, kalo yg include filler, preman no 2. Kalo exclude filler, preman no 1,” tulis Panditio di akun Twitternya, Senin, 27 April 2020.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan