Rating Dendam dan Cinta ANTV Buruk, Bakal Segera Ditamatkan?

Oleh: - 5 Oktober 2018  |

Intstagram LinkInstagram

Dendam dan Cinta ANTV
Dendam dan Cinta ANTV (Youtube)

Episode perdana serial India Dendam dan Cinta yang tayang Selasa, 2 Oktober 2018 gagal menembus 30 besar tangga rating acara televisi tanah air. Dendam dan Cinta hanya sanggup menempati posisi 31 dengan TVR (rating ) 1,4 dan TVS (share) 15,9.

Serial berjudul asli Ek Hasina Thi itu kalah tipis dari program ANTV lainnya, Menembus Mata Batin. Pada hari tersebut, Menembus Mata Batin menduduki peringkat 30 dengan capaian TVR 1,5 serta TVS lebih kecil dari Dendam dan Cinta, 13,3.

Kendati begitu, episode perdana Dendam dan Cinta  lebih baik dari serial India Ek Tha Raja Ek Thi Rani yang juga tayang di ANTV. Serial yang sebelumnya dikabarkan bakal digusur Dendam dan Cinta itu berada di peringkat 37 dengan rating/share 1,3/15,8.

Baca juga:

Rating hari Selasa dipuncaki oleh sinetron Cinta yang Hilang RCTI dengan perolehan TVR 5.0 dan TVS 18,8. Cinta yang Hilang unggul dari peringkat dua Cinta Suci SCTV (4,4/18,3), sinetron baru yang sempat mengkudeta Cinta yang Hilang dari puncak singgasana rating.

Rating Dendam dan Cinta ANTV
Rating Dendam dan Cinta ANTV

Peringkat empat ditempati oleh sinetron komedi RCTI, Dunia Terbalik (3,7/18,4), diikuti sinetron unggulan SCTV lainnya, Anak Langit (3,7/14,1). Peringkat lima besar rating TV hari Selasa ditutup oleh FTV Azab Indosiar dengan raihan TVR/TVS 3,4/13,5.

Sementara itu, sehari berselang, Rabu, 03 Okober 2018, episode kedua Dendam dan Cinta malah tidak nampak di 37 besar rating acara TV tanah air. Begitu juga dengan Ek Tha Raja Ek Thi Rani yang tayang tepat sebelum Dendam dan Cinta.

Program terbaik ANTV di tangga rating hari Rabu adalah sinetron Jodoh Wasiat Bapak (JWB) di peringkat 17 dengan TVR 1,9 dan TVS 7,5. Diikuti oleh Menembus Mata Batin (1,8/13,2) yang berada di peringkat 19.

Terlemparnya Dendam dan Cinta dari 37 besar tangga rating pastinya membuat para penggemar serial tersebut was-was. Pasalnya, ANTV selama ini dikenal “kejam” dalam memutuskan sebuah serial impor bakal tetap tayang sampai tamat atau tidak.

Bila peforma rating-nya tetap seperti itu, bukan tidak mungkin Dendam dan Cinta akan mengikuti Lonceng Cinta yang tiba-tiba dihentikan penayangannya oleh ANTV. Bisa juga mengalami nasib seperti serial Mahakali dan Porus yang dipindah ke slot tayang dini hari.

Berita Terkait.

22 Komentar

  1. putri
    30 November 2018 @ 09:51:25

    jangan ditamatin donk…bukannya ga seru tp jam tayang trlalu pagi..jamnya orang beraktvtas..sgtu filmnya berkualitas…jenius..bikin greget.. pemainnya bgs2…

    Reply

Tinggalkan Balasan