Rating Dua Wanita Cantik SCTV Naik Turun, Anak Langit Sama Saja

Oleh: - 8 Agustus 2017  |

Instagram

Pemain Dua Wanita Cantik SCTV
Pemain Dua Wanita Cantik SCTV (Instagram)

Sempat mencicipi lima besar rating televisi lewat episode perdana dan ketiganya, sinetron “penuh bintang” Dua Wanita Cantik SCTV belakangan malah selalu terlempar dari lima besar. Bahkan episode ke-4 Dua Wanita Cantik yang tayang Kamis, 3 Agustus 2017 silam tak masuk 10 besar.

Pada Kamis silam, Dua Wanita Cantik hanya berhasil menduduki peringkat ke-11 dengan perolehan TVR (rating) 2,4 dan TVS (share) 11.0. Padahal, pada hari itu saudara tua sinetron tersebut, Anak Langit, berhasil menduduki peringkat ketiga dengan rating 3,4 dan share 14,2.

Selang sehari kemudian, Jumat, 4 Agustus 2017, Dua Wanita Cantik berhasil melakukan perbaikan posisi dengan nangkring di peringkat enam. Pada hari tersebut, perolehan TVR dan TVS Dua Wanita Cantik terbilang lumayan, 2,8/12,7.

Baca juga:

Uniknya, pada hari Jumat itu malah giliran Anak Langit yang gantian dikalahkan Dua Wanita Cantik. Anak Langit pada hari itu hanya berhasil menempati pisisi tujuh atau tepat di bawah Dua Wanita Cantik dengan perolehan rating 2,7 dan share 10,8.

Rating DWC dan Anak Langit SCTV
Rating DWC dan Anak Langit SCTV

Adapun pada hari Sabtu, 5 Agustus 2017, Dua Wanita Cantik kembali menunjukan ketidakkonsistenannya dengan melorot ke posisi delapan. Di hari itu, sinetron yang dibintangi Nikita Willy dan Rezky Aditya itu hanya bisa meraih TVR 2,6 dan TVS 12,3.

Namun begitu, Dua Wanita Cantik lebih beruntung ketimbang Anak Langit yang pada hari tersebut terlempar ke posisi 11 dengan rating 2,5 dan share 10,9. Sabtu itu sinetron-sinteron SCTV memang jeblok, Dua Wanita Cantik yang berada di peringkat delapan pun jadi sintron terbaik SCTV.

Perolehan rating Dua Wanita Cantik seminggu pasti mengecewakan SCTV. Bagaimana tidak, sinetron ini awalnya diproyeksikan untuk bersaing di papan menemani Anak Langit, sinetron andalan SCTV yang belakangan mulai menurun performa ratingnya.

Bermaterikan artis-artis “kelas A” seperti Nikita Willy, Rezky Aditya, Donny Michael, Omar Daniel, Audi Marissa, dan Ochi Rosdiana, sinetron ini sebenarnya punya potensi merangsek ke posisi tiga atau dua besar, bahkan cukup layak mendongkel Dunia Terbalik dari puncak rating.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan