Rating Ikatan Cinta Pecahkan Rekor, Amanda Manopo: Berkah Allah

Oleh: - 19 November 2020  |

Instagram

Sinetron Ikatan Cinta di RCTI
Sinetron Ikatan Cinta di RCTI (Youtube)

Untuk kesekian kali sinetron Ikatan Cinta RCTI berikan kejutan di peta persaingan rating acara televisi tanah air. Sinetron yang dibintangi Arya Saloka dan Amanda Manopo itu kembali pecahkan rekor rating-nya sendiri pada Selasa, 17 November 2020.

Mengutip data laporan rating yang diunggah akun Instagram dunia pertelevisian @sobattvind, pada hari Selasa sinetron Ikatan Cinta berhasil menembus angka TVR (rating) delapan, tepatnya 8,4. Sementara untuk TVS (share) yang diraih adalah 31 persen.

“Yang terbaru sinetron Ikatan Cinta kembali meraih rekor pada tayangan kemarin malam (Selasa, 17 November 2020) dengan tvr 8.4 dan share 31 persen,” tulis @sobattvind dalam caption postingan laporan data rating Ikatan Cinta yang diunggah Rabu, 18 November 2020.

Baca juga:

Performa rating Ikatan Cinta yang terus menguat pun disambut sukacita oleh para pemainnya. Bahkan saking bahagianya, Amanda manopo di Instagram Stories sampai menyebut nama Allah dan juga hamdalah. Hal itu terbilang unik lantaran Amanda adalah seorang non muslim.

Rating Ikatan Cinta RCTI 8,4
Rating Ikatan Cinta RCTI 8,4 (Instagram)

Amanda juga mengatakan capaian gemilang Ikatan Cinta adalah hadiah untuk semua pemain, kru, dan keluarganya. “Berkah ya Allah.. berkah buat keluarga yang di rumah. Orang-orang hebat nih untuk sampai rating share delapan koma empat. Alhamdulillah..,” ungkap Amanda.

Sementara itu Arya Saloka berterima kasih pada para penonton setia Ikatan Cinta. Menurut pemeran tokoh Aldebaran tersebut, sinetron Ikatan Cinta tidak akan bisa merajai tangga rating tanpa andil dari para penonton yang selama ini setia menyaksikan sinetron tersebut.

“Saya mau mengucapkan terima kasih kepada seluruh penonton Ikatan Cinta yang selalu setia menonton kami terima kasih banyak. Berkat kalian kami masih bisa bertahan di peringkat pertama dan dengan tvr/share juga terus naik, terima kasih” ujar Arya.

Keberhasilan sinetron Ikatan Cinta menembus rating 8,4 pada Selasa, 17 November 2020 kemarin juga terbilang sangat menarik. Pasalnya, rekor angka TVR tertinggi sebelumnya yang baru saja dipecahkan juga diraih pada hari Selasa, 10 November 2020.

Kami sendiri melihat sinetron Ikatan Cinta belum mencapai puncak konfliknya. Dengan kata lain, kami meyakini Ikatan Cinta bakal kembali pecahkan rekornya. Pertanyaannya, apakah akan terjadi pada Selasa depan juga? Apa malah sebelum itu? Kita tunggu saja!

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan