Rating Indah Pada Waktunya Dikalahkan TOP RCTI, Segera Tamat?

Oleh: - 22 Oktober 2020  |

Instagram

Sinetron Indah Pada Waktunya SCTV
Sinetron Indah Pada Waktunya SCTV (Youtube)

Sinetron baru Indah Pada Waktunya dihadirkan SCTV sejak Senin, 19 Oktober 2020 silam. Hadirkan Ersya Aurelia dan Bryan Domani sebagai bintang utama, Indah Pada Waktunya jadi penghuni baru slot tayang sore hari SCTV pukul 16.35 WIB.

Bagi para penggemar sinetron tersebut, jam tayang yang diberikan SCTV untuk Indah Pada Waktunya pastinya membuat mereka was-was. Bagaimana tidak, slot tayang sore hari SCTV telah lama dikenal sebagai jam tayang keramat.

Slot tayang sore hari SCTV dikenal sebagai jam tayang keramat lantaran banyak sinetron di slot tayang tersebut yang gagal bersaing di tangga rating. Konsekuensinya, sinetron-sinetron tersebut berepisode pendek, bahkan tidak sedikit yang dihentikan di tengah jalan.

Baca juga:

Beberapa sinetron yang pernah jadi korban jam tayang keramat SCTV itu seperti Sodrun Merayu TuhanSelebCinta Kedua, atau Jangan Panggil Gue Pak Haji, dan masih banyak lagi. Lalu bagaimana dengan performa rating Indah Pada Waktunya di slot tayang keramat?

Irish Bella dan Rizky Nazar
Irish Bella dan Rizky Nazar (Youtube)

Mengutip data laporan rating yang diunggah akun Instagram @dunia_tv baru-baru ini, performa episode perdana Indah Pada Waktunya terbilang bagus. Pada hari Senin tersebut, Indah Pada waktunya berhasil meraih anga TVR (share) 11,2 persen.

Sayangnya, capain share di atas 10 persen itu tak berhasil dipertahankan Indah Pada Waktunya. Pada hari Selasa, 20 Oktober 2020 atau episode keduanya, sinetron tersebut mengalami penurunan share yang relatif banyak, hanya meraih TVS 9,7.

Sebagai pembanding, sinetron komedi Tukang Ojek Pengkolan (TOP) RCTI dan serial India Chandragupta Maurya ANTV yang pada hari tersebut tayang head-to-head (H2H) dengan Indah Pada Waktunya, masing-masing meraih share 13,9 dan 11,4.

Melihat raihan angka share Indah Pada Waktunya dan program-program pesaingnya di atas, boleh disimpulkan bahwa slot tayang sore hari SCTV masih layak disebut sebagai jam tayang keramat. Tidak terlalu mengejutkan bila Indah Pada Waktunya akan segera “dibungkus”.

Indah Pada Waktunya sebenarnya bermaterikan para bintang-bintang papan atas Sinemart. Selain Ersya Aurelia dan Bryan Domani, sinetron ini hadirkan Irish Bella, Rizky Nazar, Anjasmara, Teuku Ryan, Anthony Xie, Lydia Kandou, Dylan Carr, Meriam Bellina, Connie Sutedja, dll.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan