Rating Ishq Mein Marjawan 10 Besar, Janji Suci dan Fitri Kalah

Oleh: - 23 Agustus 2019  |

Instagram

Ishq Mein Marjawan ANTV
Ishq Mein Marjawan ANTV

Serial India Ishq Mein Marjawan yang tayang di ANTV berhasil memberikan kejutan di tangga rating acara televisi tanah air edisi Rabu, 21 Agustus 2019. Ishq Mein Marjawan pada hari tersebut untuk pertama kalinya menembus 10 besar.

Meraih TVR (rating) 2,3 dan TVS (share) 18,9, Ishq Mein Marjawan bertengger di posisi delapan, mengalahkan beberapa sinetron populer seperti Orang Ketiga SCTV (2/3/13,4) di peringkat sembilan dan Rindu Tanpa Cinta RCTI (2,3/13,4) di posisi sepuluh.

Bahkan serial india yang dibintangi Arjun Bijlani dan Alisha Panwar itu juga mengalahkan sinetron unggulan ANTV yang tayang pada slot prime time alias lebih ideal, yakni Janji Suci (2,0/7,9) di peringkat 16 dan Fitri (1,8/8,4) di posisi 18.

Baca juga:

Sayangnya kesuksesan Ishq Mein Marjawan di tangga rating tidak diikuti oleh dua serial India ANTV lainnya, yakni Silsila yang tayang tepat sebelumnya (pukul 09.30 WIB) dan Yeh Rishta, penghuni slot 13.30 WIB atau setelah Ishq Mein Marjawan.

Rating Ishq Mein Marjawan ANTV Bagus
Rating Ishq Mein Marjawan ANTV Bagus

Pada laporan rating hari Rabu tersebut, baik serial India Silsila maupun Yeh Rishta sama-sama tidak terdeteksi di 30 besar tangga rating. Padahal sebelum-sebelumnya Yeh Rishta relatif sering masuk 30 besar, bahkan tak jarang 20 besar.

Hal serupa juga terjadi pada dua serial India lain yang tayang sebelum Silsila dan setelah Yeh Rishta, yakni Bepannah dan Ishq Subhan Allah. Kegemilangan Ishq Mein Marjawan di tangga rating tak sanggup mengatrol rating dua serial tersebut.

Ishq Mein Marjawan memang selama ini dikenal sebagai serial India paling sukses di ANTV dibanding serial-serial India lain yang sekarang sedang tayang. Tak heran bila Ishq Mein Marjawan diberikan durasi tayang panjang oleh ANTV, yaitu dua jam.

Durasi tayang selama dua jam sebenarnya juga diberikan ANTV pada Ishq Subhan Allah. Sementara itu serial lainnya seperti Bepannah, Silsila, dan Yeh Ristha diberikan durasi bervariasi oleh ANTV, mulai dari 60 menit alias satu jam hingga dua jam.

Kesuksesan Ishq Mein Marjawan di tangga rating dibanding serial India lain sebenarnya juga relatif mengejutkan. Bagaimana tidak, cerita Ishq Mein Marjawan pada awalnya sempat membuat para penontonnya sendiri kebingungan.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan