Rating Ishq Mein Marjawan dan Ishq Subhan Allah ANTV Memuaskan

Oleh: - 24 Juli 2019  |

Instagram

Rating Ishq Mein Marjawan Ishq Subhan Allah
Rating Ishq Mein Marjawan dan Ishq Subhan Allah (Instagram)

Episode perdana Ishq Mein Marjawan ANTV yang tayang pada Senin, 22 Juli 2019 berhasil masuk 20 besar tangga rating acara televisi tanah air. Serial yang dibintangi Arjun Bijlani dan Alisha Panwar itu berada di peringkat 16 dengan TVR (rating) 1,8 dan TVS (share) 15,2.

Menimbang Ishq Mein Marjawan tayang pada slot siang hari (non-prime time) pukul 11.30 WIB, berhasil masuk 20 besar rating adalah prestasi yang membanggakan. Seperti diketahui, 20 besar tangga rating biasanya diisi oleh program-program prime time atau unggulan.

Prestasi yang lebih membanggakan ditorehkan oleh Ishq Subhan Allah, serial India lain yang tayang pukul 13.00 WIB atau tepat setelah Ishq Mein Marjawan. Ishq Subhan Allah pada hari yang sama berada di peringkat 12 dengan capaian rating/share 2,1/16,9.

Baca juga:

Puncak rating hari Senin sendiri ditempati oleh dua sinetron unggulan RCTI, Dunia Terbalik di posisi pertama dengan rating/share 2,9/18,4 dan runner-up diduduki Tukang Ojek Pengkolan yang mendapatkan TVR/TVS 3,9/16,3.

Rating Ishq Mein Marjawan dan Ishq Subhan Allah ANTV
Rating Ishq Mein Marjawan dan Ishq Subhan Allah ANTV

Peringkat ketiga ditempati oleh film spesial Suzzanna ANTV berjudul Santet – Ilmu Pelebur Nyawa. Film yang dirilis pada tahun 1988 itu berada di posisi tiga dengan rating/share 3,4/15,6 sekaligus jadi wakil terbaik ANTV di tangga rating.

Sementara tepat di bawah Santet – Ilmu Pelebur Nyawa ada program sinetron unggulan ANTV lainnya, sinetron Fitri (3,4/15,6). Fitri berhasil mengalahkan Cinta Suci SCTV (3,4/14,1), sinetron yang sebelumnya merajai tangga rating.

Program-program ANTV memang beberapa hari belakangan ini mulai bisa bersaing lagi di tangga rating. “Kebangkitan” ANTV di tangga rating sudah tercium sejak pertengahan Juni silam, ditandai dengan kesuksesan sinetron Fitri yang tayang di slot prime time 18.00 WIB.

Kemudian pada pertengahan Juli, ANTV merilis Ishq Subhan Allah dan mendapat sambutan yang sangat hangat dari pemirsa. Serial yang dibintangi Adnan Khan dan Eisha Singh itu disambut hangat lantaran mengangkat tema cerita tak biasa, yakni tentang agama Islam.

Di tengah tren kenaikan rating program-program barunya, ANTV sepertinya akan makin perkasa dalam beberapa hari ke depan. Pasalnya, sinetron unggulan baru berjudul Aisyah dihadirkan ANTV di slot “super prime time” mereka pukul 19.30 WIB sejak kemarin, Selasa, 23 Juli 2019.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan