Rating Janji Suci ANTV dan Ali MNCTV Lumayan, Masuk 15 Besar

Oleh: - 16 Agustus 2019  |

Instagram

Sinetron Ali MNCTV dan Janji Suci ANTV
Sinetron Ali MNCTV dan Janji Suci ANTV (Instagram)

Dua sinetron baru Janji Susi ANTV dan Ali MNCTV menorehkan prestasi lumayang di tangga rating acara televisi tanah air. Dari laporan rating edisi Rabu, 14 Agustus 2019 yang diunggah akun Instagram @indotvtrends, Janji Suci dan Ali berhasil masuk 15 besar.

Sinetron Janji Suci berada di peringkat 13 dengan raihan TVR (rating) 2,2 dan TVS (share) 9,0. Sementara Ali yang pada hari tersebut tayang episode perdananya berada di peringkat 12. Sinetron Ali memperoleh rating 2,3 dan share 9,2.

Keberhasilan Janji Suci menembus 15 besar sebenarnya tak terlalu mengagetkan bila melihat slot tayang sinetron tersebut. Seperti telah Popmagz.com beritakan tempo hari, Janji Suci adalah penghuni baru slot tayang ANTV pukul 20.30 WIB.

Baca juga:

Hadirnya sinetron yang dibintangi Titi Kamal dan Ali Syakieb di slot 20.30 WIB sempat menuai protes dari para pemirsa ANTV, khususnya penggemar sinetron Aisyah. Mereka protes lantaran Janji Suci menggusur Aisyah ke slot malam, bahkan kini malah tamat.

Rating Ali MNCTV dan Janji Suci ANTV Lumayan
Rating Ali MNCTV dan Janji Suci ANTV Lumayan

Sementara sebaliknya, keberhasilan Ali MNCTV menembus peringkat 12 tangga rating terbilang mengejutkan. Bagaimana tidak, sinetron Ali menghadirkan aktor anak-anak yang relatif kurang terkenal sebagai bintang utama, yakni Kevin Bzezovski Taroreh.

Dugaan kami, Ali bisa lumayan sukses di tangga rating lantaran adanya para pemain lain yang juga terbilang populer. Bahkan beberapa di antaranya dikenal sebagai aktor spesialis sinetron kolosal, seperti Rico Verald, Choky Andriano, dan Abi Cancer.

Rating hari Rabu sendiri dipuncaki oleh duo sinetron baru SCTV yang belakangan ini memang perkasa di tangga rating, yakni Cinta Karena Cinta (CKC) dan Cinta Anak Muda (CAM). Sinetron CKC berada di pucuk dengan rating/share 4,0/16,7.

Berada di peringkat runner-up, Cinta Anak Muda meraih TVR 3,8 dan TVS 16,0. Sementara Tukang Ojek Pengkolan (TOP) RCTI, sinetron yang belakangan ini merajai rating, pada hari yang sama harus turun ke posisi tiga dengan TVR/TVS 3,7/15,2.

Menariknya, peringkat empat dan lima rating hari Rabu sama-sama ditempati oleh partai sepakbola yang tayang di stasiun TV grup EMTEK. Posisi empat ada Liga 1 Persib vs Borneo FC Indosiar (3/6/16,0), sementara posisi lima ditempati Timnas Indonesia vs Myanmar SCTV (3,2/23,7).

Berita Terkait.

1 Komentar

  1. Odi Mufrodi
    19 Agustus 2019 @ 21:11:33

    Janji suci antv bahan pembelajaran kehidupan nyata ???

    Reply

Tinggalkan Balasan