Rating Lamaran Lesti dan Billar Dekati Sinetron Ikatan Cinta

Oleh: - 15 Juni 2021  |

Instagram

Lamaran Lesti dan Billar di Indosiar
Lamaran Lesti dan Billar di Indosiar (Youtube)

Acara lamaran penyanyi dangdut Lesti Kejora dan aktor sinetron Rizky Billar dilangsungkan di Gedong Putih Bandung, Jawa Barat, pada Minggu, 13 Juni 2021 kemarin. Momen bahagia keduanya itu ditayangkan langsung oleh stasiun televisi Indosiar.

Tidak tanggung-tanggung, Indosiar menayangkan acara lamaran Lesti-Billar dengan durasi hampir enam jam, dari pukul 15.00 WIB sampai 23.00 WIB. Program lamaran Lesti Kejora dan Rizky Billar yang tayang di Indosiar sendiri terbagi dalam tiga segmen.

Pertama adalah Puncak Kisah Cinta: Lamaran Lesti & Billar yang tayang dari pukul 15.00 WIB. Dilanjutkan dengan Perjalanan Cinta Kiyut, dimulai dari jam 18.00 WIB. Kemudian yang terakhir pukul 18.30 WIB hingga 20.30 WIB ada Restu Keluarga Leslar.

Baca juga:

Keputusan Indosiar pun terbilang tepat lantaran acara-acara itu torehkan prestasi yang membanggakan di tangga rating. Mengutip Tabloidbintang.com, Selasa, 15 Juni 2021, Puncak Kisah Cinta: Lamaran Lesti & Billar raih TVR (rating) 5,8 dan TVS (share) sebesar 37,8.

Rizky Billar dan Lesti Kejora Lamaran
Rizky Billar dan Lesti Kejora Lamaran (Youtube)

Capaian angka TVR dan TVS yang bagus tersebut berhasil antarkan Puncak Kisah Cinta: Lamaran Lesti & Billar ke peringkat tiga tangga rating. Sementara itu Perjalanan Cinta Love Kiyut menempati peringkat empat dengan raihan rating 5,4 dan share 26,1.

Lebih membanggakan lagi, Restu Keluarga Leslar juga masuk lima besar. Program tersebut mendapatkan TVS 5,3 dengan TVR 19,8. Seperti telah kami tulis di muka, kehadiran program-program Leslar bawa berkah tersendiri untuk Indosiar di tangga rating.

Rating hari Minggu masih ditempati oleh sang “raja rating“, sinetron Ikatan Cinta RCTI. Pada hari tersebut, sinetron yang dibintangi Amanda Manopo dan Arya Saloka itu untuk kesekian kalinya berhasil menyentuh TVR 14 koma, tepatnya 14,1 dan TVS sangat tinggi, 51,6.

Peringkat dua rating hari Minggu diduduki oleh program sepak bola Euro 2021 bertajuk Europhoria 2021 RCTI. Sementara itu sinetron Amanah Wali 5 dan Putri Untuk Pangeran yang biasanya berada di peringkat runner-up dan tiga pada hari Minggu tersebut tidak tayang.

Bila melihat sukses besar yang diraih Indosiar di tangga rating berkat program-program lamaran Lesti Kejora dan Rizky Billar, tentunya makin tidak sabar saja menunggu program apa yang bakal mereka siapkan untuk acara pernikahan keduanya nanti!

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan