Rating Nikah Lesti dan Billar Indosiar Kudeta Amanah Wali RCTI

Oleh: - 20 Agustus 2021  |

Instagram

Pernikahan Rizky Billar dan Lesty Kejora
Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora (Youtube)

Penyanyi dangdut Lesti Kejora akhirnya resmi dipersunting aktor sinetron Rizky Billar pada Kamis, 19 Agustus 2021 kemarin di Hotel Intercontinental Pondok Indah, Jakarta Selatan. Rangkaian acara pernikahan keduanya ditayangkan langsung oleh Indosiar dari pagi hingga sore.

Sebagai pasangan artis yang terbilang sangat populer, tak mengherankan bila program-program pernikahan Billar dan Lesti sukses menyedot perhatian pemirsa televisi. Tercatat setidaknya ada lima program pernikahan Leslar yang menempati sepuluh besar tangga rating.

Mengutip laporan rating yang diunggah Tabloidbintang.com, Jumat, 20 Agustus 2021, program Akad Nikah Lesti & Billar sesi pagi yang dimulai pukul 08.00 WIB berhasil menempati peringkat tujuh dengan raihan TVR (rating) 3 dan TVS (share) relatif tinggi, 32,5.

Baca juga:

Program Hot Kiss Leslar yang tayang pada pukul 09.30 WIB catatkan rating 4 dan share 41,8 meski sempat mengalami kendala teknis. Pukul 10.30 WIB program yang ditunggu-tunggu, yakni Akad Nikah Leslar Sah alias momen ijab kabul berhasil raih TVR/TVS 5,2/39,7.

Raihan rating/share 5,2/39,7 itu berhasil mengantarkan Akad Nikah Leslar Sah menduduki peringkat dua tangga rating, menempel Ikatan Cinta sekaligus mengungguli Amanah Wali 5, dua sinetron unggulan RCTI yang dalam beberapa bulan terakhir rajai rating.

Lesti Kejora dan Rizky Billar Ijab Kabul
Lesti Kejora dan Rizky Billar Ijab Kabul (Youtube)

Keberhasilan Akad Nikah Leslar Sah mengkudeta Amanah Wali 5 dari runner-up terbilang spesial. Bagaimana tidak, sinetron Amanah Wali 5 pada minggu ini boleh dibilang sedang moncer-moncernya di tangga rating, bahkan baru-baru ini pecahkan rekor rating terbaiknya.

Memasuki pukul 13.00 WIB, Indosiar tayangkan Hot Kiss Siang Leslar yang juga tidak kalah memuaskan performa rating-nya, yakni nangkring di peringkat lima dengan TVR 3,3 dan TVS 28,6. Setelahnya pada pukul 15.30 dihadirkan Nasihat Pernikahan Leslar.

Nasihat Pernikahan Leslar yang menjadi acara pemungkas pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora itu jadi penutup sepuluh besar tangga rating hari kamis dengan TVR/TVS 2,6/23,3. Indosiar pun “panen rating” berkat rangkaian acara pernikahan Leslar.

Indosiar berhasil tempati posisi dua peringkat stasiun TV hari Kamis dengan angka 21,7. Sementara posisi puncak sendiri masih ditempati RCTI dengan raihan 23.2. Sedangkan SCTV yang biasanya peringkat dua harus puas melorot ke posisi tiga dengan angka 13,1.

Kesuksesan program pernikahan Billar dan Lesti di tangga rating boleh dibilang meneruskan apa yang mereka torehkan saat acara lamaran pada 13 Juni 2021 silam. Kala itu, acara lamaran Lesti-Billar juga berhasil menempati posisi tiga besar.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan