Rating Orang Ketiga SCTV Hanya Sanggup Samai Rahmat Cinta

Oleh: - 17 Januari 2018  |

Instagram

Sinetron Orang Ketiga SCTV
Sinetron Orang Ketiga SCTV (Bintang.com)

Didaulat SCTV untuk menggantikan sinetron Rahmat Cinta, performa rating episode perdana Orang Ketiga yang tayang Senin, 15 Januari 2018 kemarin terbilang lumayan. Sinetron yang menghadirkan bintang-bintang papan atas Sinemart itu berhasil menembus 10 besar.

Dari data laporan rating, Orang Ketiga berhasil menduduki peringkat tujuh dengan TVR (rating) 2,9 dan TVS (share) 15,5. Orang ketiga tepat berada di bawah Adit & Sapo Jarwo RCTI di posisi enam dengan rating 3,2 dan share 15,4.

Di bawah Orang Ketiga atau peringkat delapan ada ajang pencarian bakat menyanyi dangdut Liga Dangdut Indonesia: Selamat Datang 2018. Ajang pencarian bakat yang tayang di Indosiar itu berhasil meraih TVR 2,9 dan TVS 13,8.

Baca juga:

Rating hari Senin kemarin masih dipuncaki oleh Anak Langit SCTV (4,7/17,3) yang sejak seminggu lalu berhasil menggusur Siapa Takut Jatuh Cinta (STJC) dari puncak singgasana. Kemarin, STJC lagi-lagi berada di peringkat dua dengan TVR/TVS 4.2/17,2.

Rating Orang Ketiga SCTV Lumayan
Rating Orang Ketiga SCTV Lumayan

Sinetron Dunia Terbalik yang beberapa minggu belakangan sempat menurun performanya di tangga rating, pada Senin kemarin berhasil merangsek ke papan atas lagi. Dengan rating 3,5 dan share 12,7, Dunia Terbalik mantap nangkring di peringkat tiga.

Seperti telah disebut di muka, sinetron Orang Ketiga hadir menggantikan sinetron Rahmat Cinta yang dinilai rating-nya kurang nendang. Uniknya, pencapaian rating episode perdana Orang Ketiga sama dengan rating perdana Rahmat Cinta.

Rating perdana Rahmat Cinta yang tayang pada 13 November 2017 silam juga berhasil menembus 10 besar. Kala itu, sinetron yang menghadirkan pasangan Giorgino Abraham dan Irish Bella itu berada di peringkat tujuh dengan TVR 3,0 dan TVS 17,4.

Orang Ketiga sendiri dibintangi oleh artis-artis yang namanya lebih mentereng ketimbang Rahmat Cinta. Boleh dibilang, sinetron ini dibintangi Artis-artis “kelas A” Sinemart, seperti Naysila Mirdad, Marshanda, Samuel Zylgwyn, Rionaldo Stokhorst, Donny Michael, hingga Aryani Fitriana.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan