Rating Shani ANTV Bagus, Warganet: Ceritanya Enggak Masuk Akal

Oleh: - 8 Maret 2018  |

Intstagram LinkInstagram

Rohit Khurana dan Tina Dutta
Rohit Khurana dan Tina Dutta (Facebook)

Di tengah kekecewaan para fans serial Chandra Nandini dan Pardes, rating perdana Shani ANTV yang tayang Selasa, 6 Maret 2018 kemarin terbilang memuaskan. Shani berhasil menduduki peringkat sembilan dengan TVR (rating) 2,8 dan TVS (share) 13,5.

Serial India yang dibintangi Rohit Khurana dan Tina Dutta itu berhasil unggul tipis dari sinetron Hafizah RCTI yang berada di peringkat sepuluh dengan rating 2,8 dan share 10,5. Tepat di atas Shani atau peringkat delapan ada Uang Kaget GTV yang meraih TVR/TVS 3,1/17,3.

Tangga rating hari Selasa kemarin dipuncaki oleh serial India lainnya di ANTV, yakni Chandra Nandini yang memperoleh TVR 5,1 dan TVS 19,5. Chandra Nandini unggul atas Anak Langit SCTV yang berada di posisi runner-up dengan rating/share 4,4/16,5.

Baca juga:

Peringkat ketiga diduduki oleh sinetron Orang Ketiga SCTV dengan TVR 3,9 dan TVS 21,6. Sementara peringkat empat dan lima berturut-turut diisi Karma ANTV (3,9/29,3) dan Siapa Takut Jatuh Cinta (STJC) SCTV (3,9/17,2).

Keberhasilan Shani menembus 10 besar rating sayangnya tidak diikuti dengan antusiasme warganet fans ANTV di media sosial. Mayoritas fans ANTV di Instagram tidak suka dengan kehadiran serial Shani yang ceritanya dinilai tak masuk akal.

Cerita Shani ANTV Jelek
Cerita Shani ANTV Jelek

“Cut aj nih film gk mssuk akal ceritax! Tdk menRik,” tulis seorang fans dengan akun Instagram @istianiibrahim di kolom komentar salah satu postingan terbaru @antv_official. “Film.y jelek nga menarik banget,, film anak” yg Bagus dikit kalau pilih film India jangan yg kaya gini,” kata @suriani_sam.

“Huuuh film nya jelek bngt!!!! Gk enak di tonton jaman gini masi nonton begituan!!! Sungguh pmbodohan mana ada yg namanya dewa surya??? Beranak istri pulak. aneh!! @antv_official,” ujar pengguna akun @bundarafisky.

Banyak warganet yang menduga ANTV sengaja menayangkan Shani di antara jam tayang Pardes dan Chandra Nandini untuk menggaet kedua fans serial tersebut agar menonton Shani. Mereka pun mengaku tidak akan terjerat oleh trik itu.

“Habis lihat pardes ganti lihat Upin Ipin ajaaa nanti setelah itu lihat Candra nandini,” kata @achmad.mega. “Gara gara ada shani. pardes tayang sebentar bgt, ,pas pardes habis langsung ibuku ganti chanel hhaahha,” ujar @andinivitri.

Namun demikian, ada juga segelintir fans ANTV yang punya pendapat sebaliknya. “Tolong doong tambah jam shani, shani filemnya seru abis & bagussss bangeeeet,” tulis @mochandre6. “Filmnya keren, padahal masih awal. Sukses terus antv,” ujar @deviiic.

Berita Terkait.

6 Komentar

  1. Berlin@
    15 Mei 2018 @ 19:14:25

    Shani itu pembelajaran mana nya juga film ya pasti ya ada yg gk bener tpi akusuka karna banyak manfaatnya

    Balas

  2. tema nur isnaeni
    30 Mei 2018 @ 05:16:59

    Kalau menurut saya si.. Serial shani bagus.. Karena mengajarkan kita untuk saling menyayangi..menghormati yang lebih tua.. Dan menegakkan keadilan tanpa pandang bulu..
    Dan antv bagus memilih serial ini.. Setidaknya tidak setiap serial india yang ditayangkan di indonesia tentang percintaan semua?

    Balas

  3. yoyon
    1 Juni 2018 @ 08:38:29

    film shani yg tayang di antv,menurut saya juga bagus,juga ceritanya sangat seru,kan di film itu sebelum ditayangkan sudah ada peringatan, cerita ini hanyalah fiktif semata,yg baik ya kita contoh baik,yg jelek ya jangan dipakai.

    Balas

  4. Tika
    7 Juni 2018 @ 16:20:35

    Aku justru suka banget film Shani karena pemainnya ada anak kecil dan ceritanya juga banyak pesan moralnya
    Daripada cerita cinta semua ??

    Balas

  5. Tika
    7 Juni 2018 @ 17:22:51

    Aku justru suka banget film Shani karena pemainnya ada anak kecil dan ceritanya juga banyak pesan moralnya
    Daripada cerita cinta semua ??

    Balas

  6. Tika
    7 Juni 2018 @ 18:17:51

    Aku justru suka banget film Shani karena pemainnya ada anak kecil dan ceritanya juga banyak pesan moralnya
    Daripada cerita cinta semua ??

    Balas

Berikan Komentar