Rating Sinetron Janji di Atas Ingkar ANTV Gagal Tembus 10 Besar

Oleh: - 29 Agustus 2019  |

Instagram

Maxime Bouttier, Denira Wiraguna, dan Samuel Rizal
Maxime Bouttier, Denira Wiraguna, dan Samuel Rizal (Instagram)

Tayang perdana di slot prime time, bahkan sempat menggusur jam tayang sinetron lain, Janji di Atas Ingkar ANTV gagal menorehkan prestasi membanggakan di tangga rating. Jangankan masuk sepuluh besar, menembus 15 besar saja Janji di Atas Ingkar tak sanggup.

Episode perdana sinetron Janji di atas Ingkar yang tayang pada Senin, 26 Agustus 2019 hanya sanggup menempati posisi 17 di tangga rating. Sinetron yang dibingtangi Maxime Bouttier dan Glenca Chysara itu meraih TVR (rating) 1,8 dan TVS (share) 7,9.

Bahkan Janji di Atas Ingkar harus kalah dari serial India ANTV Ishq Mein Marjawan yang tayang di slot siang alis di luar prime time. Serial India Ishq Mein Marjawan pada hari tersebut menempati peringkat sebelas dengan rating 2,0 dan share 17,4.

Baca juga:

Rating hari Senin sendiri dipuncaki oleh sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) RCTI yang memang belakangan ini jadi raja rating baru. Sinetron TOP berada di posisi satu tangga rating dengan capaian rating 4,4 dan share 17,8.

Di peringkat dua dan tiga diduduki Cinta Karena Cinta (CKC) dan Cinta Anak Muda (CAM) SCTV yang masing-masing meraih TVR/TVS 3,7/15,4 dan 3,1/13,9. Final D’Star Indosiar (2,8/13,9) menempati peringkat empat, unggul dari Upin & Ipin MNCTV (2,7/14,1) di nomor lima.

Rating Janji di Atas Ingkar ANTV
Rating Janji di Atas Ingkar ANTV

Kegagalan sinetron Janji di Atas Ingkar ANTV menembus sepuluh besar tangga rating sebenarnya relatif mengejutkan. Disamping slot tayang yang diberikan sudah cukup ideal, sinetron ini sebenarnya dibintangi oleh aktor dan aktris beken negeri ini.

Selain dibintangi Maxime Bouttier dan Glenca Chysara seperti telah disebutkan di atas, beberapa bintang sinetron beken tanah air bermain di sini, mulai dari Denira Wiraguna, Samuel Rizal, Teddy Syach, Cut Tari, Tabah Penemuan, Cahya Kamila, hingga Roy Marten.

Janji di Atas Ingkar berkisah tentang tentang pemuda bernama Farhan yang terpaksa menikah dengan Poppy (Glenca Chysara). Farhan terpaksa menikah demi mendapat uang untuk penyembuhan Fatimah (Cahya Kamila), ibunya yang sedang sakit.

Padahal Farhan selama ini menjalin kasih dengan Lintang dan berniat untuk melamarnya. Farhan tak mendapat restu dari orangtua Lintang karena ia hanyalah seorang kuli panggul. Apakah Farhan dan Lintang kelak bisa bersatu dan mengangkat rating sinetron ini?

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan