Rating Sinetron Rindu Bilang Sayang MNCTV Lumayan, Masuk 15 Besar

Oleh: - 7 Maret 2018  |

Instagram

Glenca Chysara
Glenca Chysara (Instagram)

Tayang perdana pada Senin, 5 Maret 2018 kemarin, sinetron Rindu Bilang Sayang (RBS) MNCTV berhasil menunjukan performa rating yang lumayan. Sinetron RBS berhasil menduduki peringkat 15 dengan TVR (rating) 2,2 dan TVR (share) 8,0.

Rindu Bilang Sayang hanya kalah tipis dari sinetron Hafizah RCTI yang pada hari tersebut menduduki peringkat 14 dengan rating 2,2 dan share 13,0. Pada Senin kemarin, puncak rating ditempati oleh sinetron Anak Langit SCTV dengan TVR 4,8 dan TVS 18,3.

Anak Langit unggul dari Chandra Nandini ANTV di peringkat dua dengan rating/share 4,5/18,3. Peringkat tiga ditempati oleh reality show yang sedang naik daun, Karma ANTV dengan pencapaian rating 4,2 dan share 25,4.

Baca juga:

Sinetron Orang Ketiga yang beberapa kali sempat memuncaki rating pada hari yang sama harus puas berada di nomor empat. Sinetron yang dibintangi Rionaldo Stokhorst, Naysila Mirdad, dan Marshanda itu memperoleh rating 4,1 dan share 20,3.

Rating Rindu Bilang Sayang Lumayan
Rating Rindu Bilang Sayang Lumayan

Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta (STJC) SCTV lagi-lagi berada di peringkat lima daftar rating Senin kemarin dengan TVR/TVS 3,9/20,3. Saking seringnya berada di peringkat lima, STJC sepertinya layak disebut sebagai “kuncen nomor 5″ rating TV tanah air untuk saat ini.

RCTI  sendiri baru berhasil menempatkan wakil terbaiknya di rating Senin lewat sinetron Dunia Terbalik (3,6/13,5). Dunia Terbalik berhasil mengungguli sinetron andalan ANTV, Jodoh Wasiat Bapak yang berada di peringkat tujuh dengan TVR 3,1 dan TVS 17,7.

Pencapaian Rindu Bilang Sayang menempati posisi 15 terbilang lumayan. Pasalnya, sinetron tersebut tayang di MNCTV yang boleh dibilang stasiun TV tier dua, sehingga posisi 15 besar yang diraih sinetronnya relatif memuaskan.

Dibintangi Glenca Chysara dan Eza Gionino, sinetron RBS bercerita tentang gadis manis bernama Rindu yang tinggal di kampung dangdut. Masyarakat kampung tersebut begitu menggilai dangdut, sementara Rindu adalah penyuka musik pop.

Rindu yang awalnya sangat anti pada musik dangdut malah belakangan harus ikut aktivitas orangtuanya sebagai penyanyi dangdut. Mampukah Rindu sang biduan dangdut menjaga konsistensi sinetron RBS di tangga rating? menarik untuk ditunggu!

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan