Rating Suara Hati Istri ‘Amanda Manopo’ Indosiar Peringkat Satu

Oleh: - 16 Juni 2020  |

Instagram

Amanda Manopo, Hans Hosman, dan Voke Victoria
Amanda Manopo, Hans Hosman, dan Voke Victoria (Vidio.com)

Sungguh Ttidak sia-sia Mega Kreasi Films (MKF) mengontrak Amanda Manopo untuk bermain di FTV tematik andalan mereka, Suara Hati Istri (SHI) Indosiar. Bagaimana tidak, Suara Hati Istri yang dibintangi Amanda sukses besar di tangga rating.

Mengutip laporan rating yang diunggah akun Instagram @sobattvind, SHI dengan judul Sakitnya Hatiku Tak Pernah Mendapat Cinta Suami (SHTPMCS) yang dibintangi Amanda sukses merajai tangga rating acara televisi hari Senin, 15 Juni 2020 kemarin.

Tayang pukul 19.30 WIB, SHTPMCS berhasil mengalahkan beberapa program unggulan stasiun TV lain, seperti Magic Tumbler, Insyaallah Surga, dan Pesantren Rock N Dut, tiga program SCTV yang harus puas di peringkat dua, tiga, dan empat.

Baca juga:

Bahkan bila melihat bocoran angka TVR (rating) dan TVS (share) SHI Sakitnya Hatiku Tak Pernah Mendapat Cinta Suami yang diunggah oleh pengguna akun Twitter @SINETR0N, rating/share SHI SHTPMCS terbilang sangat tinggi, 5,5/20,9.

Suara Hati Istri 'Amanda Manopo' Rating Satu
Suara Hati Istri ‘Amanda Manopo’ Rating Satu (Instagram)

Suara Hati Istri SHTPMCS sendiri hadirkan aktor Hans Hosman sebagai lawan main Amanda yang berperan sebagai suaminya. Sementara sosok orang ketiga atau wanita pengganggu rumah tangga mereka dimainkan oleh Voke Victoria.

Tersurat dalam judulnya, Sakitnya Hatiku Tak Pernah Mendapat Cinta Suami berkisah tentang istri yang tidak pernah mendapatkan cinta dari suami. Arum (Amanda) tidak bisa mendapatkan cinta suaminya Rangga (Hans) karena nikah terpaksa.

Arum dan Rangga terpaksa menikah demi membahagiakan orangtua yang telah menjodohkan mereka berdua. Di sisi lain, Rangga dalam kehidupannya malah mecintai wanita lain, yakni Nisya yang diperankan oleh Voke Victoria.

Sebenarnya bukan kali pertama FTV Suara Hati Istri memuncaki tangga rating atau bisa bersaing di papan atas peringkat rating. Sejak awal tayang pada Oktober 2019 silam, FTV SHI memang sudah terbilang stabil di peringkat atas rating.

Seperti telah Popmagz.com beritakan beberapa hari lalu, kebaradaan Amanda dalam jajaran pemain SHI boleh dibilang sebagai penyempurna pencapaian SHI selama ini, meski Amanda tidak selalu hadir dalam setiap judul Suara Hati Istri.

Amanda memang memiliki daya tarik tersendiri dibanding para pemain wanita lain. Amanda selama ini identik dengan peran utama di berbagai sinetron, seperti Mermaid In Love SCTV (2016), Ada Dua Cinta RCTI (2018), dan Ratapan Ibu Tiri ANTV (2020).

Hadirnya Amanda di sebuah program FTV memang sekilas seperti sebuah “penurunan karier”. Namun bila ditilik fakta bahwa SHI adalah FTV yang sedang merajai rating, keputusan Amanda menerima tawaran MKF untuk gabung di SHI sudah sangat tepat.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan