Rating Sultan Aji Bagus, Tempal Ikatan Cinta dan Anak Band

Oleh: - 25 Oktober 2020  |

Instagram

Sinetron Sultan Aji MNCTV
Sinetron Sultan Aji MNCTV (Youtube)

Di tengah sengitnya persaingan rating antara SCTV dan RCTI lewat program-program unggulan mereka, MNCTV malah berhasil memberikan kejutan. MNCTV bisa berikan kejutan lewat sinetron andalan mereka di slot tayang prime time, Sultan Aji.

Mengutip data laporan rating hari Rabu, 21 Oktober 2020 yang diunggah akun Instagram @sobattvind dan @indotvtrends, sinetron Sultan Aji pada hari tersebut secara mengejutkan berada di peringkat tiga di bawah Anak Band SCTV dan Ikatan Cinta RCTI.

“Yang mengejutkan ialah datang dari sinetron Sultan Aji yang berhasil melesat kejajaran 3 bisar. Sinetron garapan MNC Pictures ini berhasil meraup TVR 3.4 dan Share 13% berada Dibawah Anak Band dan Ikatan Cinta,” tulis @sobattvind, Kamis, 22 Oktober 2020.

Baca juga:

Sebagaimana telah kami sampaikan di muka, dua besar tangga rating hari Rabu ditempati oleh Anak Band di peringkat pertama dan Ikatan Cinta di peringkat runner-up. Anak Band sendiri memang kini jadi program yang sedang merajai tangga rating.

Rating Sultan Aji MNCTV Bagus
Rating Sultan Aji MNCTV Bagus (Instagram)

Sementara itu Ikatan Cinta merupakan sinetron anyar yang sedang naik daun. Menempati peringkat tiga, sinetron Sultan Aji mengalahkan beberapa program unggulan stasiun TV lain yang selama ini jadi langganan papan atas tangga rating.

Beberapa program unggulan stasiun TV lain yang pada hari Rabu dikalahkan Sultan Aji itu antara lain Amanah Wali RCTI di peringkat empat, Dari Jendela SMP (DJS) SCTV di nomor lima, dan FTV tematik Suara Hati Istri (SHI) yang tayang di Indosiar.

Bahkan Sultan Aji juga mengungguli Kembalinya Raden Kian Santang (KRKS), program MNCTV lainnya yang sebelumnya sering lebih unggul dari Sultan Aji di tangga rating. Bila melihat jam tayangnya pukul 19.00, Sultan Aji memang lebih diutamakan MNCTV.

Seperti diketahui bersama, jam tayang antara pukul 19.00 WIB hingga 20.00 WIB sering disebut sebagai slot super prime time. Sementaa sinetron Kembalinya Raden Kian Santang diberikan slot tayang late prime time pukul 21.00 WIB oleh MNCTV.

Kami sendiri memprediksi rating Sultan Aji bakal semakin stabil Syakir Daulay bergabung. Syakir bakal beradu akting dengan para pemain lama, seperti sang bintang utama Kevin Bzezovski Taroreh, ameelah Saleem, Ananda George, Bang Tigor, dan Barry Prima.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan