Ratingnya Bagus, Pemain Chandra Nandini ANTV Akan ke Indonesia?

Oleh: - 27 Januari 2018  |

Intstagram LinkInstagram

Rajat Tokas dan Shweta Basu Prasad
Rajat Tokas dan Shweta Basu Prasad (Youtube)

Sejak tiga tahun silam, ANTV selalu menghadirkan artis-artis India dalam setiap perayaan ulang tahunnya. Pada tahun 2015, ANTV mengundang para pemain serial kolosal Mahabharata dalam perayaan ulang tahunnya ke-22 yang digelar di Candi Prambanan, Yogyakarta.

Setahun berselang, ANTV menghadirkan sederet bintang serial Uttaran untuk mengisi perayaan ulang tahunnya yang ke-23. Sementara pada perayaan ulang tahunnya ke-24, ANTV mengundang para pemain Mohabbatein, Lonceng Cinta, Anandhi, dan Archana Mencari Cinta.

Melihat rekam jejak perayaan ulang tahun ANTV di atas, tentu sangat menarik untuk tahu apa yang akan dilakukan ANTV tahun ini? Bintang India siapa lagi yang akan diundang ANTV untuk perayaan ulang tahunnya yang ke-25 pada bulan Maret mendatang.

Baca juga:

Banyak fans ANTV yang belakangan ini meminta bintang serial Chandra Nandini, Rajat Tokas dan Shweta Basu Prasad, didatangkan ke Indonesia. Monica Desideria, GM Marketing & Corporate Communications ANTV, menyebut permintaan para fans itu bisa saja terwujud.

Monica mengatakan, pihak ANTV sedang mengupayakan hal tersebut. “Kemungkinan itu (para pemain Chandra Nandini ke Indonesia) ada. Kami terus melakukan pendekatan ke pihak sana,” ungkap Monica, dikutip dari Tabloidbintang.com, Sabtu, 27 Januari 2018.

Sayangnya, meski telah melakukan pendekatan dengan para pemain Chandra Nandini, ANTV belum bisa memastikan bakal bisa menghadirkan Rajat Tokas dan Shweta Basu Prasad, dua pemeran tokoh utama Chandragupta Maruya dan Ratu Nandini.

Namun begitu, Monica berjanji akan terus mengusahakan Rajat dan Shweta bisa datang ke Indonesia. “Yang pasti kami usahakan pemain utamanya (Rajat Tokas dan Shweta Basu Prasad) ya,” pungkasnya.

Rating Chandra Nandini Bagus
Rating Chandra Nandini Bagus

Serial Chandra Nandini yang tayang sejak Senin, 3 Januari 2018 lalu di ANTV memang sukses memikat hati pemirsa TV tanah air. Bahkan dalam beberapa hari terakhir, Chandra Nandini berhasil merangsek ke tiga besar rating TV.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan