Ratna Galih Didukung Sawkani Suaminya Main Cinta yang Hilang RCTI

Oleh: - 29 Mei 2018  |

Instagram

Ratna Galih
Ratna Galih (Okezone.com)

Setelah relatif lama rehat dari dunia hiburan, artis cantik Ratna Galih kembali membintangi sebuah sinetron. Sejak Senin, 14 Mei 2018 silam, Ratna menjadi bintang utama sinetron RCTI berjudul Cinta yang Hilang (CYH).

Di sinetron produksi MNC Pictures tersebut, Ratna akan beradu akting dengan Alwi Assegaf dan Audrey Junicka, dua artis cilik yang kini sedang populer. Memerankan tokoh Mira, Ratna diceritakan sebagai orangtua Ilham (Alwi) dan Indah (Audrey).

Dalam bincang-bincang dengan awak media belum lama ini, Ratna mengaku sempat merasa terbebani waktu awal-awal menjalani syuting CYH. Pasalnya, dia pernah menduga ploting CYH akan lebih fokus ke Alwi dan Audrey, namun dugaan tersebut salah.

Baca juga:

“Awalnya beban, aku tuh pas baca sinopsisnya aku pikir ploting-nya bakal ada di Alwi dan Audrey ‘uda enggak apa-apa bukan aku ini peran utamanya’,” ungkap Ratna sebagaiman dikutip dari Okezone.com, Selasa, 29 Mei 2018.

Bahkan perasaan terbebani itu pernah diutarakan Ratna pada Muhammad Sawkani Jamhuri suaminya. “Tapi pas syuting hampir mau nangis juga curhat ama suami ‘kayanya aku enggak sanggup bawain karakter ini,” kata Ratna

Keputusan Ratna untuk bercerita pada sang suami berbuah manis. Dukungan Sawkani membuat ratna kuat menjalani syuting CYH. “Ya alhamdulilah suami aku support, mengingatkan aja ‘awalnya kamu bilang kangen sama shooting, ya enggak apa-apa’,” ujarnya.

Kendati sang suami mendukung penuh istrinya menjalani syuting sinetron stripping lagi seperti Cinta yang Hilang, Ratna mendapat pesan dari suaminya agar tidak melupakan begitu saja tanggung jawab sebagai seorang istri dan juga ibu.

“Batasan (dari suami) ya selama aku masih bisa menjadi seorang ibu yang tanggung jawab sama anak-anak dan seorang istri yang mengurus keperluan suami, ya enggak apa-apa. Sebenarnya seorang ibu bisa menjadi menajer yang baik ya dirumah ya gitu,” pungkasnya.

Sekadar diketahui, selain menghadirkan Ratna Galih, Alwi Assegaf dan Audrey Junicka, Cinta yang Hilang juga dibintangi oleh Teddy Syach, Rianti Cartwright,  Yadi Timo, dan Tengku Resi Refado, ibunda Aliando Syarief.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan