Ratna Galih “Meninggal” di Cinta yang Hilang RCTI, Penonton Nangis

Oleh: - 12 Februari 2019  |

Instagram

Ratna Galih di Cinta yang Hilang RCTI
Ratna Galih di Cinta yang Hilang RCTI (Youtube)

Sinetron Cinta yang Hilang (CYH) RCTI yang tayang hari ini, Selasa, 12 Februari 2019 bakal jadi episode terakhir Ratna Galih. Tokoh Mira yang diperankan Ratna galih dipastikan meninggal hari ini karena kanker rahim.

Kepastian meningganya Mira diketahui lewat salah satu postingan terbaru akun Instagram resmi RCTI. Lewat akunnya, RCTI mengunggah video promo CYH episode hari ini yang memperlihatkan Mira pamit pada tokoh-tokoh lain.

“Detik-detik Mira meninggalkan keluarga kecilnya. Bagaimana dengan nasib Ilham dan Indah? Apakah Dani bisa menjalankan amanah yang diberikan Mira dengan baik? Nonton yuk #CintaYangHilangRCTI pukul 19.00 WIB,” tulis akun @officialrcti dalam caption-nya.

Baca juga:

Unggahan RCTI itu pun langsung dihujani komentar duka dari para fans. Apalagi, belum lama ini CYH juga sudah kehilangan Rianti Cartwright, pemaran Rianti istri Yudha/Dani (Teddy Syach.) “Sedih banget deh nanti di CYH gada mba mira @ratnagalih,” komentar @fatimaa_2.

Ratna Galih "Mati" di CYH
Ratna Galih “Mati” di CYH

“Sedihh bgd blm lama kehilangan mba rianti @riantic dan Gilang @suheilbisyir ,,sekarang dah harus kehilangan mba mira @ratnagalih, Bener” Cinta yg hilang untuk mas Rafi @ijonkfrizzy, udah kehilang 3 org yg di cintai ny,” tulis @yaniiajjh.

Banyak fans mengaku ikut nangis usai melihat cuplikan promo Cinta yang Hilang epidose hari ini. “Koq gw netesin air mata ya sedihhh bngttt,” ungkap @aurelnadine01. “Koq aq nangis yaahh,” kata @ikalisartika03.

“Y allah sampe merinding liat adegan cyh mang para pemainnya dbees abiis jd g bisa nahan air mata ikutan baper,” ucap @rumsinah2. “Lihat ini ja dah nangis pa lgi ntar mlm nonton,” kata @erhie_alvaro. “Air mataku nggak tahan mau keluar, haduh hati rasanya gimana2 gitu,” tulis @wahyustar_22.

Ucapan terima kasih tidak lupa diberikan seorang fans pada Ratna. “Detik2 episode terakhir untuk mba mira @ratnagalih. Terima kasih mba sdh di bagian CYH.. semoga ada project next sama pak rafi. Dan Team Rafi tetap di,” ungkap @matahari_asysyams94.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan