Ratna Listy dan Swastiarso Herry Cerai Setelah 13 Tahun Lebih Menikah

Written by on Feb 26, 2015 -

Intstagram LinkInstagram

Ratna ListyRatna Listy / Merdeka.com

Belum reda jagat hiburan tanah air dikagetkan dengan rencana perceraian pasangan Okan Cornelius dan Viviane, kabar perceraian lain yang tak kalah mengejutkan kembali mencuat. Adalah pasangan pemain sinetron Ratna Listy dan suaminya, pengusaha Swastiarso Herry Putranto yang akan segera bercerai juga.

Dalam perceraian tersebut, Ratna Listy bertindak sebagai pihak penggugat. Artis yang mengawali karirnya sebagai penyanyi itu telah melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, pada Kamis (26/2/2015) lalu.

Pupu Saripuddin, perwakilan dari Pengadilan Agama Cibinong menuturkan, gugatan cerai atas nama Dra Ratna Sulistyaningsih memang telah didaftarkan di PA Cibinong, sekira seminggu lalu. “Di sini namanya Dra Ratna Sulistyaningsih, kalau nama itu memang ada gugatan ke Pengadilan Agama Cibinong. Pendaftarannya tanggal 20 februari 2015,” kata Pupu, dilansir Okezone.com, kamis (26/2/2015).

Pihak Pengadilan Agama Cibinong sendiri sudah menentukan hakim yang akan memimpin sedang perceraian Ratna Listy dengan Swastiarso Herry. Adapun untuk tanggal dilangsungkannya sidang perceraian tersebut, pihak pengadilan belum menentukan tanggal pastinya.

“Kayaknya belum di tentukan penentuan sidangnya, tapi kalau penunjukan majelis hakim, sudah. Karena kebiasaan di Pengadilan Agama Cibinong kalau sudah, apabila perkara sudah masuk hari ini, besok harinya sudah ditentukan siapa majelis yang menangani,” terangnya.

Sekadar diketahui, Ratna Listy dan Swastiarso Herry menikah 13 tahun dilam, tepatnya 7 Juli 2002. Saat itu status dari Herry adalah duda beranak satu. Dari pernikahan Ratna dan Herry, lahir dua orang anak yaitu Swara Reiki January, 10 tahun, dan Swara Keisyah Alma Nova, 9 tahun.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑