Ravi Bathia Lebih Ganteng dari Shaheer Sheikh, Kata Petinggi ANTV

Written by on Apr 30, 2016 - Twitter Email
Ravi Bathia dan Shaheer SheikhRavi Bathia dan Shaheer Sheikh / Instagram

Advertisements

Tahun 2015 silam, boleh dibilang sebagai tahun keeemasan karir aktor asal India, Shaheer Sheikh, di Indonesia. Berkat aktingnya yang bagus sebagai Arjuna di serial Mahabharata ANTV, Shaheer Sheikh kebanjiran job di tanah air, dari sinetron hingga jadi bintang iklan.

Namun, memasuki akhir tahun 2015 atau menjelas awal 2016, kebintangan Shaheer di Indonesia mulai redup seiring munculnya bintang India lain yang mulai bersinar juga di Indonesia. Bintang India lain yang digadang-gadang bakal menggeser posisi Shaheer di Indonesia adalah Ravi Bathia, yang tak lain adalah sahabat Shaheer sendiri.

Tahun 2016 ini, pemain serial Jodha Akbar ANTV itu diberi kesempatan lagi oleh ANTV untuk bermain dalam salah satu sinetron terbarunya yang berjudul Roro Jonggrang. Sinetron yang juga dibintangi oleh Marsha Aruan dan Agatha Valerie itu akan tayang perdana pada Senin, 2 Mei 2016, pukul 21.15 WIB.

Soal popularitas, memang Ravi hingga saat ini belum bisa menyamai popularitas Shaheer di Indonesia pada puncaknya, tahun 2015 silam. Namun, Kiki Zulkarnain, General Manager Programming ANTV, yakin nama Ravi akan seterkenal Shaheer, bahkan melebihi, usai sinetron Roro Jonggrang nanti tayang.

Advertisements

“Dari sinetron ini yakin dia lebih dikenal masyarakat,” ungkap Kiki Zulkarnain, saat ditemui di Studio 3 Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis, 28 April 2016.

Kiki juga mengeluarkan pernyataan menarik tentang Ravi dan Shaheer. Menurut Kiki, dari sisi fisik, Ravi Bathia lebih ganteng atau rupawan dibanding Shaheer. Selain mempunyai ketampanan yang melebihi Shaheer, Kiki juga percaya bahwa Ravi merupakan aktor berbakat yang kemampuan aktingnya tak perlu diragukan lagi.

“Memang berbeda ama Shaheer. Kalau gantengan sih, lebih ganteng Ravi. Kami sengaja pilih dia, yakin dia bisa perankan Raja,” ujar Kiki, dikutip dari Bintang.com, Sabtu, 30 April 2016.

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑