Ray Sahetapy Main Film ‘Captain America: Civil War’ Bareng Chris Evans

Written by on Apr 25, 2015 -

Intstagram LinkInstagram

Ray SahetapyRay Sahetapy di Film The Raid / tvguide.co.id

Aktor senior tanah air Ray Sahetapy mengikuti jejak para juniornya di film The Raid, Joe Taslim dan Iko Uwais, yang telah berkesempatan berakting di film Hollywood. Aktor 58 tahun itu telah mengonfirmasi bahwa dirinya akan bermain di film Captain America: Civil War.

Mengutip dari Metrotvnews, Sabtu, 25 April 2015, Ray mengatakan bahwa dirinya saat ini sedang berada di Atlanta Amerika Serikat untuk menjalani syuting film tersebut. “Iya, betul (resmi bermain untuk ‘Captain America: Civil War’). Saya kini di Atlanta (Amerika Serikat),” ujar Ray Sahetapy melalui pesan singkat.

Kabar Ray Sahetapy yang akan beradu akting dengan Chris Evans mendapat tanggapan yang menarik dari para senias film tanah air. Melalui akun Twitternya, Sutradara Awi Suryadi mengabarkan pada para followernya bahwa kabar itu memang benar adanya.

“Kabar gembira Ray Sahetapy sedang syuting utk Captain America III…sekarang sedang di Atlanta,” tulis Awi di akun Twitternya.

Semantara itu, pemain Ada Apa dengan Cinta, Dennis Adishwara juga berkicau tentang kabar menggembirakan itu. Bahkan Dennis tahu bahwa Ray Sahetapy sudah melakukan fitting baju yang akan dia pakai saat berakting di film Captain America: Civil War nanti.

“Owyeah!! Om Ray Sahetapy sdg fitting baju untuk perannya di Captain America: Civil War,” tulis Dennis di Twitter.

Selain beradu akting dengan Chris Evans, Ray Sahetapy kemungkinan besar juga akan bermain bersama dengan bintang-bintang besar hollywood lainnya seperti Scarlett Johansson dan Robert Downey Jr, karena mereka berdua disebut-sebut juga akan meramaikan film yang akan rilis pada tahun 2016 itu.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑