Raya Kitty ‘Anak Jalanan’ RCTI Tetap Suka Marquez Meski Tak Sportif

Written by on Mar 31, 2016 - Twitter Email
Raya Kitty Anak Jalanan RCTIRaya Kitty / Instagram

Advertisements

Beberapa tahun lalu, mungkin tidak banyak yang mengenal nama pembalap cantik Raya Nur Fitri Rahmadiana, atau yang biasa disapa Raya Kitty. Namun sekarang, nama Raya bisa jadi lebih beken dari beberapa artis benaran lantaran sinetron Anak Jalanan (AJ) di RCTI yang dia bintangi sukses besar.

Dia pun kini tak jadi idola para penggemar balapan saja, namun juga idola para remaja pencinta sinetron. Sebagai seorang idola, apakah Raya juga punya idola? Karena berlatar belakang seorang pembalap wanita, ternyata idola Raya juga pembalap, yakni Marc Marquez.

Raya mengidolakan pembalap MotoGP itu karena Marquez mempunyai skill membalap di atas rata-rata. Terkait aksi tidak perpuji Marquez pada legenda hidup Valentino Rossi di salah satu seri musim balapan 2015 silam, Raya mengaku hal itu tidak mengurangi rasa kagumnya pada Marquez.

Advertisements

“Aku suka caranya membalap, juga suka skill-nya. Orang mau menghakimi dia bagaimana pun aku enggak peduli,” kata Raya, dilansir Tabloidbintang.com, Kamis, 31 Maret 2016.

Selain skillnya yang luar biasa, Raya juga takjub pada mental Marquez yang sangat kuat. Itu terbukti ketika dia tidak takut saat berhadapan dengan para pembalap senior MotoGP yang jam terbangnya lebih tinggi. “Aku suka dia meskipun masih junior tapi bisa mengimbangi senior-seniornya. Enggak heran dia dijuluki baby alien,” lanjutnya.

Meski bilang dirinya begitu mengidolakan Marquez, namun Raya mengaku tidak menonton semua seri MotoGP musim 2015 lalu . Ketika tidak menonton salah satu seri MotoGP, Raya hanya mendapatkan informasi hasil balapan dan update terbaru tentang pembalap dari media. “Aku tahu info-infonya saja,” tutupnya.

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑