Raya Kitty Jadi Mocca Anak Langit SCTV, Penonton: Tamatin Aja

Oleh: - 13 Desember 2019  |

Instagram

Raya Kitty Jadi Mocca di Anak Langit SCTV
Raya Kitty Jadi Mocca di Anak Langit SCTV (Youtube)

Sempat hengkang dari sinetron Anak Langit (AL) SCTV usai dinikahi pembalap Mohammad Abid Zia, Raya Kitty kini kembali lagi bermain di sinetron AL. Rayya kembali hadir sejak AL episode 1443 yang tayang Kamis, 12 Desember 2019.

Lantaran perannya terdahulu sebagai Emon telah dimatikan, Raya sekarang melakoni peran baru sebagai Mocca. Ia dikisahkan sebagai kembaran Emon yang dibawa oleh sang ayah saat dulu bercerai. Sama seperti Emon, Mocca juga jago balapan.

Bahkan pada awal kemunculannya, ia dikisahkan berhasil mengalahkan Selina (Cassandra Lee) pada ajang balapan liar. Sayang, kehadiran Raya di Anak Langit tidak disambut hangat oleh para pemirsa sinetron yang telah tayang sejak tahun 2017 tersebut.

Baca juga:

Mereka yang kontra dengan hadirnya Raya beralasan sudah terlalu banyak cerita kembaran di sinetron-sinetron SCTV. Beberapa sinetron Sinemart yang tayang di SCTV memang banyak hadirkan tokoh kembar, khususnya yang ditulis oleh Hilman Hariwijaya.

“Hahaaaa. penulisnya suka bnget kembaran. virus smkin mnjangkit kini di AL pula stlh ckc,” ujar pemilik akun Instagram @juliana_shahrin2060 mengomentari postingan promo SCTV. “hilman. sneng bgt bikin karakter kembar,” tulis @alvinaagnesia.

“Gilaa ini sih sinetronnya. smua pny kembaran. Al-Ali, Milka-Maira, mantan hiro jg kembar, erlan kembar, skrg emon. ntar siapa lg. bosen nontonnya,” kata @riyanny22. “Bukan emon min say kembaran biasa om hilman seneng bnget bikin kembaran,” tulis @iyus_santi_.

Tidak sedikit pula penonton yang merasa sudah bosan dengan alur cerita Anak Langit dan ingin sinetron tersebut ditamatkan. Pasalnya, menurut mereka cerita sinetron AL semakin bertele-tele, terlebih lagi dengan adanya karakter-karakter kembar.

“Males, alur nya diputer-puter terus. Yg tadinya ga muncul jadi muncul lah. Apalah. Mending tamatin aja deh SCTV,” ujar @salmakhira. “Haadeeh gimana si ceritany mau dibikin gimana lg ud bnyk yg antri sinet baru kenapa Al gk tamat” kata @r.fransisca99.

“Muter muter terus ceritanya pasti. Kalo gak tau tau ilang. Tau tau ada muncul yang mukanya mirip cuma beda karakter aja. Kaya al,milka, sekarang Emon. Besok kalo ckc tamat Andra yang balik lagi .. tamatin aja min ganti sinetron ganti cerita,” tulis @diawati_hati.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan