Reality Show Modus ANTV, Ada Lionil Hendrik dan Yuniza Icha

Oleh: - 2 Desember 2019  |

Instagram

Yuniza Icha dan Lionil Hendrik Presenter Modus ANTV
Yuniza Icha dan Lionil Hendrik Presenter Modus ANTV (Instagram)

Selain hadirkan program baru Oh Mama Oh Papa di slot siang hari, ANTV hari ini, Senin, 2 Desember 2019 juga tayangkan beberapa program reality show baru. Salah satu reality show yang akan tayang perdana pada hari ini adalah Modus.

“Mimin punya yang baru nih, program reality yang akan menggukap realita siap siap di bikin gemes dan baper yaa. Nonton Program terbaru MODUS Tayang mulai Senin 02 Desember 2019 pkl. 16.00 WIB di ANTV,” tulis ANTV dalam pengumumannya di Instagram.

Dari beberapa cuplikan video promo yang telah diunggah ANTV ke Instagram, konsep acara Modus terlihat masih sama dengan program-program reality show yang pernah tayang di berbagai stasiun televisi, yakni penyelidikan terhadap seseorang.

Baca juga:

Salah satu hal menarik dari tayangnya Modus adalah kehadiran Lionil Hendrik sebagai pembawa acara. Seperti diketahui bersama, nama Lionil Hendrik sekira setahun silam relatif beken berkat kesuksesan reality show Tercyduk yang tayang di SCTV.

Reality Show Modus ANTV Tayang Sore
Reality Show Modus ANTV Tayang Sore (Instagram)

Kepopuleran Lionil Hendrik relatif setara dengan Ricky Komo, presenter yang namanya lebih dulu melambung lewat reality show Katakan Putus Trans TV. Menariknya, keduanya sempat diduga melakukan gimmick tuduhan settingan agar programnya masing-masing makin beken.

Selain presenter “spesialis reality show” Lionil Hendrik, Modus juga hadirkan Yuniza Icha sebagai pembawa acara wanita. Meski nama Yuniza Icha bagi sebagian orang mungkin terdengar asing, ia adalah salah satu artis muda yang pernah berjaya medio 2007-2009 silam.

Artis yang pernah digosipkan lesbian dan menjalin hubungan sejenis dengan penyanyi Dera Siagian itu pernah beradu akting dengan sederet bintang tenar, seperti Nikita Willy di FTV Roman Picisan SCTV (2007) atau Ricky Harun di FTV Mak Comblang Jatuh Cinta SCTV (2007).

Melihat jajaran pembawa acara yang “bukan kaleng-kaleng”, apakah Modus akan bisa merebut hati pemirsa TV dan sukses bersaing di tangga rating? Bisa saja itu terjadi bila kelebihan yang ada pada presenter-nya diimbangi dengan kemasan acara yang menarik!

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan