Reality Show Terangkanlah ANTV Siap Ikuti Kesuksesan Bikin Mewek

Written by on Nov 25, 2017 -

Intstagram LinkInstagram

Terangkanlah ANTVTerangkanlah ANTV

Sukses menghadirkan Bikin Mewek, reality show terbaru ANTV lainnya pun kini menyusul tayang. Kali ini, ANTV memberi judul Terangkanlah pada reality show terbarunya. Terangkanlah menghadirkan kisah-kisah inspiratif yang penuh makna dan nilai-nilai religi.

Manager Acquisition & Distribution ANTV Gunawan mengatakan, Terangkanlah adalah program yang dirilis sebagai jawaban ANTV atas kesuksesan Bikin Mewek. Kehadiran program Terangkanlah merupakan strategi ANTV mengikuti tren dunia televisi yang sedang berjalan.

“Sebelumnya kami menayangkan program reality show Bikin Mewek dan mendapatkan respon yang positif,” ungkap Gunawan sebagaimana dikutip dari Tabloidbintang.com, Sabtu, 25 November 2017.

Program yang telah tayang sejak Kamis, 23 November 2017, pukul 14.15 WIB itu menurut Gunawan berbeda dengan Bikin Mewek. Perbedaan yang paling mendasar, lanjut Gunawan, Terangkanlah lebih menekankan nilai atau sisi religius dari sebuah kejadian.

“Kali ini kami hadirkan kembali program reality show dengan konsep yang lebih religius namun tetap menjadi tontonan yang ringan dan tetap dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat Indonesia,” terang Gunawan.

Gunawan berharap Terangkanlah bisa mengikuti kesuksesan yang telah ditorehkan Bikin Mewek. “Saya harap program ini dapat menjadi penyeimbang dan mengikuti kesuksesan program sebelumnya Bikin Mewek yang saat ini sedang tayang di ANTV,” pungkasnya.

Bila melihat laporan rating hari Kamis, 23 November 2017, Gunawan sepertinya bisa tersenyum. Pasalnya, Terangkanlah berhasil masuk 20 besar rating. Pada hari tersebut, Terangkanlah berada di peringkat 19 dengan raihan TVR (rating) 1,8 dan TVS (share) 16,4.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑