Rebecca Klopper Tak Mau Pacaran dengan Arnold Leonard, Ini Alasannya

Written by on Jun 27, 2016 - Twitter Email
Rebecca Klopper dan Arnold LeonardRebecca Klopper dan Arnold Leonard / Instagram

Advertisements

Sadar bahwa kesuksesan luar biasa yang diraih sinetron Mermaid in Love (MIL) SCTV adalah andil dari para fans setianya, Rebecca Klopper, sebagai salah satu pemain sinetron MIL, selalu berusaha untuk bersikap baik pada para penggemarnya.

“Mereka membuatku bersemangat. Banyak yang datang jauh-jauh dari luar kota ke lokasi syuting cuma mau bertemu dan minta foto denganku. Ini pipiku dicubit. Bertemu penggemar ini risiko menjadi artis, tanpa mereka aku bukan siapa-siapa,” ungkap Rebecca, dikutip dari Tabloidbintang.com, Senin, 27 Juni 2016.

Advertisements

Dekat dengan penggemar, gadis blasteran Jerman itu mengaku tahu bahwa banyak fans sinetron MIL yang menduga dan sekaligus berharap dirinya pacaran dengan Arnold Leonard, pemeran Bisma di Mermaid in Love. “Aneh juga rasanya, tetapi memang bakal dibilang pacaran (dengan Arnold) karena efek sinetron ini,” ujarnya.

Rebecca tidak marah dijodohkan dengan Arnold oleh para fansnya. Hal itu karena dia meyakini semua orang bebas berpendapat dan berimajinasi. “Aku membaca komentar, katanya aku cocok dengan Bisma. Aku diam saja karena orang lain bebas berkomentar dan berimajinasi,” lanjutnya.

Satu yang pasti, kata Rebecca, dirinya tidak akan bisa menyanggupi harapan para fansnya untuk pacaran dengan Arnold. Pasalnya, gadis 14 tahun itu merasa terlalu muda untuk berpacaran. “Buatku semua teman saja karena usiaku juga masih 14 tahun. Jadi, belum terpikir soal itu (pacaran),” pungkasnya.

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑