Rebecca Tamara Jadi Amanda di Terpaksa Menikahi Tuan Muda

Oleh: - 6 September 2021  |

Instagram

Christ, Alisia, dan Rebecca
Christ, Alisia, dan Rebecca (Instagram)

Belum lama tayang menemani pemirsa ANTV, sinetron unggulan Terpaksa Menikahi Tuan Muda (TMTM) sudah hadirkan pemain baru yang perannya terbilang vital dalam alur cerita. Bintang baru yang dihadirkan itu adalah Rebecca Tamara.

Rebecca didaulat oleh sutradara TMTM untuk perankan tokoh baru bernama Amanda alias Alya. Meski berlabel tokoh baru, Amanda sebenarnya adalah orang lama dalam kehidupan Abhimana, sang tokoh utama di sinetron ini yang diperankan Christ Laurent.

Amanda saat masih menggunakan identitas aslinya dulu sebagai Alya adalah calon istri Abhimana. Pada hari pernikahannya dulu, sebuah rekayasa yang dilakukan Anita (Puy Brahmantya) kakak Abhimana membuat Alya pergi dari pernikahan tersebut.

Baca juga:

Sejak itu Abhimana menjadi trauma dan sangat benci terhadap sosok wanita, meski pada akhirnya bisa disembuhkan dengan kehadiran istrinya sekarang, Kinanti (Alisia Rininta). Ketika Abhimana sudah bahagia dengan Kinanti, Alya kembali datang.

Rebecca Tamara di Sinetron TMTM
Rebecca Tamara di Sinetron TMTM (Instagram)

Dengan wajah dan identitas baru, tidak ada yang menyadari Alya yang dulu pergi telah kembali. Menyamar sebagai karyawan baru pada perusahaan Abhimana, Amanda bertekat untuk menuntut balas pada Anita yang dulu telah hancurkan hidupnya.

Sayangnya Amanda juga melakukan aksi-aksi tidak terpuji kepada Kinanti hanya karena dia telah menjadi suami dari kekasihnya terdahulu. Saat Kinanti terbaring di ranjang rumah sakit, Amanda coba mencelakai dengan memotong selang oksigennya.

Amanda yang dikisahkan ingin merebut Abhimana dari Anita alias jadi pelakor (perebut laki orang) membuat penonton kecewa. Mereka ingin Amanda fokus pada balas dendamnya saja terhadap Anita dengan mengungkap segala kejahatannya.

“Pkoke lbih seru lgi Amanda bles dendam aj sm Anita jngn gnggu hbungan Kinan dn tuan muda,” tulis pemilik akun Instagram @dwilove39 di kolom komentar postingan promo ANTV. “Amanda, jgn ganggu Tuan Muda Kinan terlalu jauh ya.. ungkap kejahatan Anita aja udah cukup,” ujar @mursalinirafa.

“Plis dech amanda nya jngan jadi pelakor move-on az abimana udah ma kinan fokus az balas dendam sama anita,” ujar @momnya_devan. “Aku ga rela pokonyah kalo ci amanda sampe ngeganggu lagi abimna pokonyah ga rido titik ga pake koma,” kata @mmh_ar.7.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan