Reihan Menangi Miss Celebrity 2014 Setelah Kalahkan Tiara dan Yashinta

Written by on Okt 26, 2014 -

Intstagram LinkInstagram

Yashinta, Reihan, dan TiaraYashinta, Reihan, dan Tiara / Liputan6

Reihan akhirnya berhasil memenangkan ajang Miss Celebrity Indonesia 2014 yang diadakan SCTV, Sabtu (25/10/2014) malam. Wanita asal Medan tersebut berhasil mengalahkan dua finalis lainnya yaitu Tiara (runner up dua) dan Yashinta (runner up satu).

Pemilihan pemanang dinilai berdasarkan bobot jawaban atas pertanyaan yang diajukan oleh para dewan juri. pada malam final itu Runner up dua Tiara diberikan pertanyaan tentang apa saja yang harus dimiliki seorang selebriti.

Tiara menjawab bahwa seorang seleb harus mempunyai attitude, keahlian diberbagai bidang dan diimbangi dengan profesional. “Seorang entertain harus memiliki attitude, keahlian diberbagai bidang dan diimbangi dengan profesional. Profesional juga harus diimbangi dengan attitude,” jawab Tiara kepada juri di Balai Sarbini, Jakarta, Sabtu (25/10/2014) malam.

Sementara itu, Runner up satu Yashinta diberikan pertanyaan oleh juri makna sebuah kecantikan. Jawaban yang singkat padat dan jelas dari Yashinta menghantarkannya menjadi Runner up satu Miss Celebrity Indonesia 2014.

Juri memberikan pertanyaan tentang arti sebuah keluarga bagi sang juara Miss Celebrity Indonesia 2014 Reihan. Reihan pun menjawab bahwa Keluarga adalah anugerah paling indah yang pernah diberikan oleh Tuhan.

“Makna keluarga sangat berarti dan sangat istimewa, karena keluarga yang bisa menerima kita apa adanya, dan membuat kita sangat spesial. Keluarga adalah anugerah paling indah yang pernah diberikan oleh Tuhan. Dan Reihan berdiri di sini karena kalian semua,” jawab Reihan, seperti dilansir Liputan6, Minggu (26/10/2014).

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑