Rejeki dari Langit ANTV Mirip Uang Kaget GTV, Sahrul Gunawan Bagi Uang

Written by on Mar 10, 2018 -

Intstagram LinkInstagram

Rejeki dari Langit ANTV
Rejeki dari Langit ANTV (Instagram)

“Demam” reality show terus berlanjut di stasiun-stasiun televisi tanah air. Paling anyar, ANTV akan segera menghadirkan program reality show baru berjudul Rejeki dari Langit. Promo program baru tersebut diunggah ANTV di akun Instagramnya, Sabtu, 11 Maret 2018.

Dari video promo yang diunggah di akun @antv_official, terungkap Rejeki Dari Langit dipandu oleh artis kawakan Sahrul Gunawan. Rejeki dari Langit akan memberikan uang sebesar Rp 15 juta pada target yang hidupnya dalam keterbatasan.

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, saya Sahrul Gunawan. Saya sedang mencari orang-orang luar biasa, yang tetap punya semangat hidup meskipun dalam keterbatasan,” ujar Sahrul dalam video promo yang diunggah ANTV.

Baca juga:

Sekilas, konsep yang diusung Rejeki dari Langit sangat mirip dengan program Uang Kaget GTVmulai dari uang yang dibagikan, hingga adanya time keeper cantik. Bedanya, target di sini tidak hanya dituntut untuk belanja barang, tapi juga menjualnya.

Rejeki dari Langit ANTV Plagiat Uang Kaget GTV?
Rejeki dari Langit Plagiat Uang Kaget?

Terget diberikan waktu satu jam dalam proses membeli dan menjual barang tersebut. “Saya akan memberikan uang sebesar Rp 15 juta rupiah. Dalam waktu satu jam, anda membelanjakan dalam bentuk barang-barang untuk kemudian dijual,” kata Sahrul

Kepada para target dan calon target reality show Rejeki Dari Langit, Sahrul berpesan agar bisa berbelanja dengan bijak serta cerdas dalam menjualnya lagi. “Bijaklah dalam berbelanja dan cerdaslah untuk berjualan,” pesan Sahrul.

Dalam promo video tersebut juga terungkap program baru ini akan tayang perdana pada Minggu, 11 Maret 2018 besok, pukul 15.00 WIB. “Rejeki dari Langit, mulai Minggu, 11 Maret 2017, jam 3 sore di ANTV,” ungkap ANTV dalam promonya.

Keputusan ANTV untuk “mengekor” program Uang Kaget GTV relatif berasalan. Bagaimana tidak, Uang Kaget merupakan salah satu reality show paling sukses saat ini. Program tersebut juga berhasil melambungkan nama para pengisi acaranya, seperti Kriss Hatta, Soraya Rasyid, dan Angela Tee.

Related Posts.

Tinggalkan Balasan