Rekor Share Ikatan Cinta Kini 53,5, Pembunuh Roy Mulai Diungkap

Oleh: - 15 April 2021  |

Instagram

Sinetron Ikatan Cinta RCTI
Sinetron Ikatan Cinta RCTI (Youtube)

Hari pertama puasa Ramadan yang jatuh pada Selasa, 13 April 2021 kemarin jadi berkah tersendiri untuk sinetron unggulan RCTI, Ikatan Cinta. Bagaimana tidak, pada hari tersebut Ikatan Cinta kembali memecahkah rekor audience share-nya lagi.

Episode Ikatan Cinta yang tayang Selasa bukukan TVS (share) sebesar 53,5 persen. Angka tersebut melewati pencapaian share tertinggi mereka sendiri, yakni 51,5 persen yang dicatatkan pada episode Ikatan Cinta 23 Februari 2021 silam.

Namun sayangnya raihan TVR (rating) yang diraih sinetron Ikatan Cinta pada hari tersebut masih belum bisa melewati capaian rekor rating tertinggi mereka. Ikatan Cinta pada Selasa malam mendapat rating 14,7 atau hanya kurang 0,1 dari rekor tertingginya.

Baca juga:

Seperti telah Popmagz.com beritakan, sinetron Ikatan Cinta meraih rating tertinggi 14,8 pada 23 Februari 2021 silam atau bersamaan dengan pencapaian rekor share sebelumnya. Namun begitu, meraih rating 14,7 tetaplah prestasi yang sangat membanggakan.

Episode sinetron Ikatan Cinta yang tayang pada 13 April 2021 kemarin memang terbilang layak mendapatkan rekor share. Cerita yang diusung Ikatan Cinta pada episode tersebut sangat menarik yang pastinya membuat penonton senang dan makin penasaran.

Rekor Audience Share Ikatan Cinta
Rekor Audience Share Ikatan Cinta (Instagram)

Kejahatan utama Elsa (Glenca Chysara) sebagai pembunuh Roy (Fiki Alman) yang merupakan turning point paling penting di cerita Ikatan Cinta kembali diangkat di episode Selasa. Aldebaran (Arya Saloka) mulai membeberkan fakta-fakta yang menyudutkan Elsa.

Fakta-fakta itu dia ungkapkan kepada mertuanya, Surya (Surya Saputra) dan Sarah (Natasha Dewanti). Fakta pertama yang diungkap adalah kesaksian satpam yang melihat mobil warna merah milik Elsa keluar dari komplek perumahan Roy saat hari pembunuhan terjadi.

Fakta kedua, Andin (Amanda Manopo) istri Al menemukan lipstik di TKP pembunuhan Roy. Lipstik tersebut identik dengan yang pernah dimiliki Elsa. Kemudian yang ketiga adalah fakta bahwa Elsa dan Roy pernah terlihat keluar dari Kabana Night kafe.

Roy dan Elsa yang pernah pergi ke sebuah kafe bersama itu menguatkan desas-desus selama ini yang menyebut keduanya punya hubungan spesial. Bahkan Al meyakini bayi yang dulu sempat dikandung Elsa sebelum digugurkan adalah anak Roy.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan