Renald Ramadhan dan Dinda Hauw Pacaran? Lalu Zahwa Aqilah?

Oleh: - 4 Februari 2019  |

Instagram

Dinda Hauw dan Renald Ramadhan
Dinda Hauw dan Renald Ramadhan (Youtube)

Aktor tampan Renald Ramadhan dikabarkan terlibat cinlok dengan Dinda Hauw, lawan mainnya di sinetron Cinta Suci SCTV. Kabar keduanya berpacaran mengemuka setelah Renald belakangan ini kerap mengunggah foto kebersamaannya dengan Dinda di akun Instagramnya.

Tidak jarang aktor yang sering disebut mirip Aliando Syarief itu menyematkan caption romantis dalam foto-foto bersama Dinda. Tak pelak, banyak yang meyakini keduanya memang telah menjalin hubungan lebih dari sekadar teman di lokasi syuting.

Beberapa warganet di media sosial nampak senang mendengar kabar Renal dan Dinda pacaran. Bahkan mereka ingin Renald bisa mengikuti jejak Ammar Zoni dan Irish Bella, dua pemeran utama (PU) Cinta Suci yang sebentar lagi bakal menikah betulan di kehidupan nyata.

Baca juga:

“Seneng liatnya. smg beneran jadian & bisa lanjut kisah cinta nya seperti ammarirish,” komentar @megaaaaaaaaaa_ di salah satu foto yang diunggah Renald. “yaaaaa jdian tooooohhhh waahhhh alhamdulillah semoga smpe kepelaminan,” tulis @memel_kay.

Dinda Hauw dan Renald Ramadhan Pacaran?
Dinda Hauw dan Renald Ramadhan Pacaran?

Namun begitu, tidak sedikit juga warganet yang menyangsikan hubungan keduanya lebih dari sekadar teman. Mereka ragu lantaran usia Renald saat ini masih 16 tahun, sementara Dinda sudah menginjak 22. Selisih usia yang relatif jauh dan tidak lazim pula ketika wanita memacari pria lebih muda.

“@dindahw ga percya pasti gimcik msa pcran sm brondong… 16 thun itu msih abg labil,” kata @miss_cataluna. “Tapi kok umur beda jauh ya, renalramadhan itu msh sekolah ya kok tahun kelahirannya 2002 kan msh 17thun,” tulis @ristarahayu96.

Selain diragukan karena faktor usia yang terpaut jauh, banyak warganet menilai Renald lebih cocok berpacaran dengan Zahwa Aqilah, pemeran Tari di Cinta Suci. Seperti diketahui, sebelum Dinda bergabung di Cinta Suci, Renald dan Zahwa lebih dulu diisukan terlibat cinlok.

“Bukannya yg kmren sblum ririn nongol udah di gosipin cinlok sma lestari ya?,” ungkap @neni_sarnita_mukri. “Jadi ngga seru nonton nya kenapa ngga jadian sama ka @zahwaqilah,” kata pemilik akun Instagram @doifneng.

“Tetep aja sukanya liat kamu sama zahwa/tari, entah krna seumuran jd terlihat sweet natural aja,” ujar @aulia_m22. “@dindahw kak @renaldrmdhnreal tu cocok nya dengan kak @zahwaqilah. bukan sama @dindahw,” tulis @rohaya.rudi.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan