Renald Ramadhan “Sandi” Cinta Suci SCTV Mirip Aliando Syarief?

Oleh: - 26 Oktober 2018  |

Instagram

Aliando Syarief dan Renald Ramadhan
Aliando Syarief dan Renald Ramadhan (Instagram)

Nama Renald Ramadhan kini jadi idola baru pemirsa televisi tanah air setelah sinetron Cinta Suci SCTVyang ia bintangi sukses besar. Memerankan Sandi, adik kandung tokoh utama Marcel (Ammar Zoni), penampilan Renald berhasil menghipnotis para penonton.

Pada awal kemunculannya di Cinta Suci, Sandi dikisahkan sebagai seorang remaja yang manja, cuek, dan semaunya sendiri. Belakangan Sandi berubah jadi pribadi ang lebih baik, khususnya ketika ia jatuh cinta dengan tokoh Lestari yang dimainkan Zahwa Aqilah.

Kedawasaan serta sikap romantis nan penuh perhatian yang ditunjukan Sandi pada Lestari membuat banyak penonton makin baper (terbawa perasaan). Pujian pun mengalir pada Renald di akun Instagram miliknya, @renaldrmdhn.

Baca juga:

Banyak warganet pemirsa Cinta Suci mengaku nonton sinetron tersebut karena ingin melihat Renald. “Cakep parah. Yg ku tunggu di cinta suci adalah scene kamyu babang,” tulis @aning_galeri di kolom komentar salah satu postingan terbaru Renald.

“Gue seneng banget nonton film suci karna aku suka banget sama renaldrmdhn fans banget,” ungkap @malayudistira. “Tiap hari nonton cinta suci nunggu scenenya sandy n suci.. Bikin orang teriak malem2,” kata @rebikasetiawan.

Banyak warganet tanpa malu-malu akui jatuh hati dengan paras tampan Renald. “Selalu bikin kaum hawa meleleh melihat nya @renaldrmdhn,” ujar @ayu_syrf. “Abang natap nya jangan bikin aku baper napa @renaldrmdhn,” kata @rimamar_.

Ada juga seorang fans yang ingin melihat Renald mengunggah foto dirinya bersama Zahwa Aqilah di Instagram. “Ganteng banget kamu @renaldrmdhn kali kali foto bareng sama tari donk,” pinta pengguna akun Instagram @rinie_watti.

Renald Ramadhan Mirip Aliando?
Renald Ramadhan Mirip Aliando?

Tidak sedikit warganet yang menyandingkan Renald dengan Aliando. Mereka menilai Renald dan Aliando memiliki kemiripan fisik. “dirimu kaya aliando, apa lagi klo lagi marah”,” ujar pemilik akun @aeninursaputra. “Mirip aliando bgt si,” kata @wundkiddy_shop.

“Kirain cuma ayahku aja yg bilang mirip @aliandooo ternyata banyak.. Bulu matanya itu lo lentik bgt yak,” tulis @femil_akira. “Wajah dan aktingnya hampir mirip dengan Aliando ,” ujar @arinakhusna10. “Aliando ini mah @renaldrmdhn @aliandooo,” kata @dwiwulandari2112.

Fenomena artis baru pemain Cinta Suci disebut memiliki kemiripan fisik dengan artis lain yang lebih senior sebetulnya bukan kali pertama terjadi. Sebelumnya, Haico Van der Veke sang pemeran tokoh Bunga juga disebut mirip dengan Angela Gilsha.

Berita Terkait.

4 Komentar

  1. Mega wati
    27 Oktober 2018 @ 21:41:53

    Aq juga kira ny ky msh sodra gtu sm aliando, hbis mirip, cra ny ngomng juga sama persis

    Reply

  2. harmadi
    17 November 2018 @ 20:08:34

    Setuju bngt klo renald ramadhan jadi saudaranya aliando,,hbies mirip bngt ndk adanya bedanya

    Reply

  3. siti nurlaeliya
    5 Januari 2019 @ 20:40:17

    iya aku kira juga awal liat film cinta suci aku kira pemeran sandi itu aliando tapi ga tau nya bukan soal nya mirip banget sih ,,
    aku kira pemeran sandi itu ade nya aliando atau sodara nya ga tau nya bukan ??
    dari rambut mata alis cara di bicara sampe dari cara dia berjalan sama persis sama aliando ??

    Reply

  4. Tina Meylina
    13 Januari 2019 @ 21:46:23

    Bener banget,dari awal aku pikir kalo ka renald itu sodaranya ka aliando,ternyata bukan…
    Padahal kalo emang benar sodara, aku setuju banget,dari bentuk alis,bulu mata cara ngomong nya itu mirip banget sama ka aliando…
    Tapi… Ya udah deh gpp,semoga aja emang sodara,Amiiiinnnnnn……

    Reply

Tinggalkan Balasan