Rendi Jhon Jadi Ricky di Ikatan Cinta, Antagonis Baru Teman Elsa

Oleh: - 13 April 2021  |

Instagram

Rendi Jhon "Ricky" Ikatan Cinta RCTI
Rendi Jhon “Ricky” Ikatan Cinta RCTI (Instagram)

Pemain baru kembali dihadirkan sinetron Ikatan Cinta RCTI. Kali ini, aktor tampan Rendi Jhon Pratama yang mendapat kepercayaan sutradara untuk perankan tokoh antagonis anyar bernama Ricky. Karakter Ricky pertama kali muncul pada episode Kamis, 8 April 2020.

Di sinetron tersebut, Ricky diceritakan diminta Elsa (Glenca Chysara) untuk pura-pura jadi laki-laki yang dulu pernah menghamilinnya. Hal itu dilakukan Elsa sebagai upaya untuk menutupi fakta ayah dari bayi yang pernah ia gugurkan adalah Roy (Fiki Alman).

Seperti diketahui bersama, bila sampai orang-orang tahu bahwa Elsa pernah dihamili Roy, maka itu akan menuntun pada siapa sesungguhnya orang yang telah membunuh Elsa. Roy memang meninggal di tangah Elsa yang sampai kini lolos dari jeratan hukum.

Baca juga:

Selama ini orang-orang menyalahkan sang tokoh utama Ikatan Cinta Andin (Amanda Manopo) atas kejahatan yang dilakukan Elsa. Bahkan Andin sampai harus membuang hidupnya selama empat tahun di penjara karena pembunuhan yang dilakukan adiknya sendiri.

Sejak awal dimunculkan di Ikatan Cinta, karakter Ricky dikisahkan sebagai sosok laki-laki yang urakan, tidak sopan, dan juga sombong. Rendi sendiri menyebut tokoh Ricky yang ia mainkan di sinetron Ikatan Cinta sangat berbeda dengan sifat aslinya di dunia nyata.

Rendi Jhon dan Carlo Milk
Rendi Jhon dan Carlo Milk (Youtube)

Rendy mengatakan, jangankan bersikap belagu, mau memuji diri sendiri saja ia tidak akan bisa. “Sama karakter aku beda sih. Kalau Ricky ini benar-benar songong banget, belagu banget. Kalau aku sih enggak bisa muji diri sendiri,” katanya, dikutip dari Okezone.com, Selasa, 13 April 2020.

“Tapi kalau aku pribadi enggak searogan itu juga, enggak sebelagu itu juga, kalau ketemu orang nunduk. Kalau Ricky kan ketemu orang angkat dagu dan menganggap semua orang itu rendah di mata dia,” terang cowok kelahiran Medan, 1 Desember 1993 tersebut.

Tokoh Ricky juga dikisahkan sebagai sepupu dari Rafael, pemain baru yang dihadirkan tim produksi sinetron Ikatan Cinta sejak Januari 2021 silam. Karakter yang dimainkan Carlo Milk itu sendiri sampai pertengahan April 2021 ini masih tetap hadir di Ikatan Cinta.

Tidak menutup kemungkinan juga bahwa karakter Ricky bakal lama juga terlibat di alur cerita sinetron Ikatan Cinta aliat tak sekadar “numpang lewat”. Selain Rafael, beberapa pemain baru yang terbilang awet hingga saat ini ada Michelle (Mayang Yudittia) dan Angga (Kevin Hillers).

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan