Reno (Baim Wong) Cinta yang Hilang RCTI Dilaknat Penonton

Oleh: - 3 Juni 2019  |

Instagram

Jonathan Frizzy, Ririn Dwi Ariyanti, dan Baim Wong
Jonathan Frizzy, Ririn Dwi Ariyanti, dan Baim Wong (Youtube)

Sejak bergabung di sinetron Cinta yang Hilang (CYH) RCTI pada April 2019 silam, Baim Wong sudah diprediksi bakal jadi PHO (perusah hubungan Orang) dalam kisah cinta tokoh Raffi (Jonathan Frizzy) dan Tari (Ririn Dwi Ariyanti).

Prediksi para penggemar sinetron CYH itu pun terbukti benar. Bahkan dalam beberapa episode terbaru Cinta yang Hilang dikisahkan tokoh Reno yang diperankan Baim punya siasat licik untuk membuat Raffi-Tari bercerai.

Ketika Raffi dalam keadaan kritis lantaran sakitnya, Reno mendatangkan dokter hebat dari Singapura untuk mengobatinya. Sebagai imbalan atas kesembuhan Raffi, Reno meminta Tari tanda tangan perjanjian cerai dengan Raffi.

Baca juga:

Ulah licik Baim itu mendapat kecaman dari para penggemar setia sinetron CYH. “Klu sampai si reno msh paksa2 bu tari buat cerai… berarti reno2 bener2 laknat… bkn y kmrn sdh mengakui klu diri y adalah iblis bg bu tari…,” tulis @ttn_73 di kolom komentar akun Instagram @mncp_cintayanghilang.rcti.

Baim Wong di Cinta yang Hilang RCTI
Baim Wong di Cinta yang Hilang RCTI

Beberapa warganet meyakini siasat licik Reno untuk membuat Tari dan Raffi bercerai tidak akan pernah berhasil. Mereka percaya bahwa kekuatan cinta tokoh Raffi dan Tari tidak akan kalah dari selembar kertas perjanjian cerai yang dibuat oleh Reno.

“Ohhh babang reno kau licik banget, apapun rencana mu buat memisahkan papa rafi dan macan tidak akan pernah berhasil, krna mereka pasti akan selalu bersama dan tidak akan terpisahkan oleh apapun termasuk oleh kamu #anticeraifortarafi #savetarafi,” kata @support.tarafi.

“Haduehhh om reno dasar licik, apapun yg akan kamu lakukan buat memisahkan macan dn pp rafi tidak akan bisa dan aku berharap reno bisa sadar dan membatalkan perjanjiannya sm bu tari, untuk menceraikan pp rafi,” ujar @feliciaa1410.

Tidak sedikit juga warganet penonton CYH yang meminta tokoh Reno untuk segera dibuat sadar dari segala perbuatan jahatnya. “Nyadar Reno kalau cinta bu tari hanya sama Raffi, Reno… jangan ganggu RT Raffi dan Tari…,” pinta @pakanchornelia.

“Apa pon yg kamu lakukan ke bu Tari mas reno gak akan bisa mendapatkan Cinta nya bu Tari, Sadar mas kalau Cinta nya hanya untuk pp rafi.. Kan mas reno tahu sendiri kalau cinta sejati bu Tari Papa rafi..,” tulis @santi7534.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan